Werder Bremen: Itu sebabnya Jiri Pavlenka tetap nomor 1 meski melakukan kesalahan!

Bremen – Ketika Werder Bremen menang 4-1 di Hanover sesaat sebelum Natal, pada dasarnya hanya ada satu kesalahan kecil: gol. Ketika Sebastian Kerk melakukan tendangan bebas jarak jauh, Jiri Pavlenka terkejut. Pada akhirnya, kesalahannya tidak terlalu besar, tetapi itu adalah konfirmasi bagi semua kritikus yang sama sekali tidak melihat kiper Bremen sebagai nomor satu yang tak terbantahkan, bahkan mungkin berharap untuk tugas baru di Michael Zetterer di antara pos. Ole Werner berpikir secara berbeda.

“Saat itu, saya juga melihat sampul setelah pertandingan,” kenang Werder Bremen Pelatih, “dan harus dikatakan bahwa Pavlas juga memiliki situasi yang bagus, di mana dia membantu kami.” adegan ini mungkin terutama diingat oleh banyak penggemar Pelatih kepala tidak secara otomatis dipaksa untuk bertindak. Meskipun dia tahu tentu saja bahwa sudah ada cerita musim ini, duel musim panas antara Jiri Pavlenka dan Michael zetterer sisi kanan di pintu.

Zetterer yang dipimpin oleh pelatih Markus Anfang pertama kali menang karena cedera pada lawannya, tetapi kemudian kalah ketika dia harus menyerah lagi tanpa kesalahan besar. “Saya tidak bisa berkomentar tentang bagaimana atau mengapa keputusan dibuat sebelum saya,” kata Ole Werner: “Saya hanya bisa mengatakan bahwa Zetti menanganinya dengan baik, memenuhi perannya dalam tim di dalam dan di luar lapangan.” Dia masih bersenang-senang Ganti SV Werder Bremen semua kepercayaan dari pelatihnya. “Senang bagi saya untuk mengetahui bahwa saya memiliki kualitas di posisi ini dan bahwa Zetti adalah seseorang yang dapat dengan mudah saya percayai. Tor berdiri, ”puji Werner dan menambahkan. “Ini juga berlaku untuk Luca Plogmann.”

Werder Bremen: Jiri Pavlenka bagian dari “perancah” – sedikit harapan untuk penugasan awal untuk Michael Zetterer

Kami akan memiliki kiperyang duduk di bangku biasanya punya masalah butuh banyak kesabaran. Sementara di peran lain perubahan personel yang cepat jelas merupakan bagian dari kehidupan sepak bola sehari-hari, kiper pengganti melakukan kesalahan, diusir keluar lapangan atau cedera. kompetisi tim internal bergantung. Anda berlatih untuk Hari X – bahkan tidak tahu kapan atau apakah itu akan terjadi. “Tentu saja tujuannya adalah untuk berada di sana melalui kinerja ketika dia perlu berada di sana dan kemudian merekomendasikan dirinya sendiri,” Werner menjelaskan tentang Zetterer.

READ  Stand Rangnick, Valverde, Pochettino & Zidane

Namun, dia tidak memberi terlalu banyak harapan bahwa dia akan segera dikerahkan. “Semua yang kami lakukan didasarkan pada premis bahwa kami hanya melakukan penyesuaian di mana diperlukan dan bahwa kami memiliki efek yang tepat,” kata pelatih berusia 33 tahun itu. SV Werder Bremen. “Tetapi penting juga bagi kami untuk mencari di mana kami dapat menciptakan stabilitas dengan memberikan beberapa perancah kesempatan untuk bersatu.” Jiri Pavlenka dan tidak Michael zetterer. (mbü)

Written By
More from Naji Farid
PSG: Bernd Schuster untuk menggantikan Messi – sepak bola
Apa penghinaan terbesar terhadap keagungan di dunia sepakbola? Pengganti Lionel Messi (34)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *