Putar balik ke Lewandowski? Salihamidzic bertemu Zahavi dan bintang FCB

Dia relatif tenang di sekitar Robert Lewandowski selama beberapa hari terakhir. Pemain Polandia berusia 33 tahun dan Bayern baru-baru ini ‘berdamai’ dan sepakat bahwa mereka tidak lagi ingin berkomentar secara terbuka tentang situasi saat ini. Menurut laporan media terbaru, direktur olahraga FCB Hasan Salihamidzic dan Lewandowski bertemu langsung minggu lalu.

Pada akhir April, ada pertemuan antara penasihat Lewandowski Pini Zahavi dan bos Bayern. Seperti dilansir ‘Sky’ jurnalis Florian Plettenberg, ada lagi ‘Lewandowski Summit’ antara Hasan Salihamidzic dan tim pemain Rabu lalu. Alhasil, pria Bosnia itu bertemu secara pribadi dengan Lewandowski dan Zahavi di Mallorca.

Lewandowski terus mendorong transfer ke FC Barcelona

Menurut Plettenberg, pembicaraan antara Salihamidzic dan Lewandowski sangat konstruktif. Namun, tidak ada yang berubah dalam situasi saat ini. Pesepakbola Dunia FIFA terus mendorong untuk pindah ke FC Barcelona dan ingin meninggalkan FCB lebih awal setelah delapan tahun. Tim Munich, di sisi lain, tidak siap untuk menyerahkan pencetak gol terbanyak hingga musim panas 2023, bahkan setelah kudeta Mané.

Ini menarik: FC Barcelona ingin meningkatkan tekanan pada Bayern. Menurut laporan yang konsisten di media, Catalans sedang mempersiapkan tawaran €50m baru untuk Lewandowski. Ini akan secara signifikan melebihi tuntutan transfer Munich, yang diperkirakan berjumlah € 40m.

Masalahnya: Selain aspek finansial, Bayern juga membutuhkan solusi olahraga. Dalam bahasa Inggris yang sederhana: FCB tidak akan membiarkan Lewandowski pergi sampai pengganti yang cocok ditemukan. Namun, melihat opsi saat ini di bursa transfer, menemukan kandidat yang cocok bukanlah hal yang mudah.


Written By
More from Naji Farid
Sophia Thomalla dan Alexander Zverev sekarang menjadi pasangan – BZ Berlin
BZ Mainkan, persiapkan, cinta! Juara tenis Olimpiade Alexander Zverev (24) dan aktris...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.