Set LEGO Overwatch tidak akan dirilis saat ini, dengan kemitraan Blizzard di bawah pengawasan

LEGO Overwatch 2022 dibatalkan
Set ini diumumkan di Katalog LEGO di Italia untuk bulan Februari: The LEGO Overwatch 76980 Titan

Setelah kami baru saja melewati gambar pertama ke set LEGO Overwatch yang akan datang dapat menunjukkan bahwa (setelah beberapa penundaan) seharusnya muncul pada Februari 2022, sekarang ada kemunduran lain untuk dunia tema Overwatch: menurut pernyataan dari LEGO, kemitraan dengan Activision Blizzard, penerbit dan studio pengembangan di belakang Overwatch , saat ini di bangku tes dan set tidak akan muncul untuk saat ini.

Kami tidak perlu berspekulasi tentang alasan langkah ini, karena LEGO berbicara dengan jelas tentang budaya tempat kerja di Activision Blizzard. Perusahaan telah mendapat kecaman sejak mengetahui tentang gugatan yang berkaitan dengan pelecehan seksual di tempat kerja dan lingkungan kerjanya yang beracun. Kami telah menerjemahkan pernyataan LEGO resmi untuk Anda:

Kami sedang meninjau kemitraan kami dengan Activision Blizzard karena kami prihatin dengan kemajuan yang dibuat dalam menangani tuduhan yang sedang berlangsung mengenai budaya tempat kerja, khususnya perlakuan terhadap rekan kerja wanita dan penciptaan lingkungan yang beragam dan inklusif. Saat kami menyelesaikan peninjauan, kami akan menangguhkan rilis produk LEGO Overwatch 2 yang diharapkan mulai dijual 1 Februari 2022.

Pernyataan asli

Kami sedang meninjau kemitraan kami dengan Activision Blizzard, mengingat kekhawatiran tentang kemajuan yang dibuat untuk mengatasi tuduhan terus-menerus tentang budaya tempat kerja, terutama perlakuan terhadap rekan kerja wanita dan menciptakan lingkungan yang beragam dan inklusif. Sementara kami menyelesaikan peninjauan, kami akan menangguhkan rilis produk LEGO Overwatch 2 yang dijadwalkan mulai dijual pada 1 Februari 2022.

Skandal di sekitar Aksi Blizzard, yang akan diterbitkan pertama kali pada Juli 2021 Bloomberg dilaporkan, sejak itu menarik semakin banyak lingkaran, yang juga bertanggung jawab atas keterlambatan akut Overwatch 2, karena beberapa karyawan yang bertanggung jawab atas sekuel penembak juga diberhentikan. Keputusan LEGO untuk meninjau kembali kolaborasinya dengan Activision Blizzard dapat dimengerti mengingat keseriusan tuduhan tersebut, karena tuduhan tersebut sama sekali tidak sesuai dengan nilai-nilai perusahaan Grup LEGO.

Mengapa LEGO menambahkan gambar ke set beberapa minggu yang lalu muncul pertama kali, dikirim di muka ke reseller, tidak benar-benar dimengerti. Mengingat tuduhan terhadap Blizzard telah diketahui selama enam bulan, ini bisa dihindari pada waktunya. Jika foto lokasi syuting tidak muncul empat minggu lalu, para penggemar dunia bertema pasti tidak akan menyangka lokasi tersebut. Dan sebagian besar produksi set mungkin terjadi setelah tuduhan itu diketahui. Berikut adalah kenangan Teknik LEGO Osprey terjaga, yang juga menolak LEGO di saat-saat terakhir sebelum diterbitkan karena ketidaksesuaiannya dengan nilai-nilai perusahaan. Masih harus dilihat apakah, seperti yang terjadi pada pesawat, salinan set LEGO Overwatch ini akan melihat cahaya siang hari.

Menurut pernyataan LEGO, kemunculan LEGO Overwatch Titan 76980 masih belum jelas saat ini.

Apa pendapat Anda tentang berita ini? Apakah Anda sudah menantikan set Overwatch, atau tidak peduli dengan kitnya? Jangan ragu untuk membagikan berita tentang LEGO, Activision Blizzard, dan set Overwatch yang dilaporkan di komentar. Tapi tetap pada milik kita Netiquette.

READ  Kontroler Turtle Beach Recon untuk Xbox sekarang tersedia untuk pre-order
Written By
More from Munir Rad
Pembaruan keamanan baru untuk Windows 10 Dr. jendela
Untuk Patchday Oktober 2021, Microsoft secara teratur merilis pembaruan kumulatif baru untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.