“Tidak ada yang tercapai”: Gerda Lewis ingin menjalani terapi

Gerda Lewis (29 tahun) ingin menemukan kembali joie de vivre lamanya. Yang pertama menyimpan akunnya di jejaring sosial lajang komunitas mereka secara teratur pada hidup mereka Terkini. Dengan melakukan itu, dia tidak ragu untuk menunjukkan dirinya rentan dari waktu ke waktu. Misalnya, Desember lalu, dia mengaku menggunakan mereknya sendiri dari waktu ke waktu. cukup luar biasa ingin. Sekarang dikhianati Gerdabahwa dia akan segera memulai terapi untuk masalah kesehatan mental.

Dalam sedikit T&J sendiri InstagramCeritanya, si cantik berambut cokelat itu kini berbicara terbuka dan jujur ​​tentang masalah mentalnya dan latar belakangnya. Misalnya, model tersebut menyatakan bahwa dia merasa bahwa dia “tidak menangani banyak masa lalu dengan benar, melainkan menekannya”. Gerda juga menyatakan bahwa dia akan segera memulai terapi sehingga dia akhirnya bisa merasa lebih baik. “Saya tahu begitu banyak yang sangat bahagia setelah terapi dan mengambil sikap baru terhadap kehidupan. Saya juga berharap untuk diri saya sendiri ”kata yang lama Topmodel Jerman berikutnya-Calon.

Dia juga mengungkapkan kepada komunitasnya bahwa kecantikan kelahiran Lituania tidak bangga padanya. “Saya sangat ketat dengan diri saya sendiri dan di mata saya, saya belum mencapai apa pun yang saya ‘banggakan'”, mengaku pria berusia 29 tahun itu. Mereka akan selalu menganggap pencapaian mereka dalam hidup sebagai kebetulan.

Gerda Lewis, aktris reality TV
Gerda Lewis, model
Gerda Lewis pada Desember 2021
READ  "Dia mencintai kehidupan": penyanyi Il Divo meninggal pada usia 53
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Timbanganku pasti rusak!”
RTL.de>hiburan> 10 Juni 2021 – 17.52 Jam Andrej Mangold tidak mengharapkannya Kebugaran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *