Lihat Christensen saat John Terry menyambut Chelsea yang kecewa

London

John Terry Tema cerah Andreas Christinson, Momen Chelsea Dia ditahan Aston Villa 1-1. Bek Denmark dianggap sebagai bek bertahan.

Dalam minggu 16 Liga Primer, Chelsea di London, Inggris di Stamford Bridge, Selasa (29/12/2020) pukul WIB di Villa 1-1 1-1. Tujuan Olivier Giroud Di babak pertama, Anwar El Ghazi merespons di awal babak kedua.

Terry menyoroti gol Chelsea. Mantan kapten Chelsea dan kini asisten manajer Villa Christensen menyayangkan dirinya dinilai tidak fit untuk bertahan.

Dalam proses gol Villa, Christen terlihat tergeletak di lapangan usai berdebat dengan mereka Jack Grealish. Bek berusia 24 tahun itu masih tertidur tak lama setelah bola kembali ke tengah dan diserahkan kepada Grecier.

Kemudian Matthew yang ramah memindahkan gagang telepon ke kanan. Kontan kemudian mengirimkan umpan silang, El Gazette ke gawang.

Itu adalah fokus Terry. Ketika 40 tahun menjawab di Villa, dia langsung menyesal tidak bangun.

Komentar itu muncul menanggapi komentar Terry di Instagram tentang kesuksesan Terry di Chelsea. Ketika seseorang berbohong, dia menjawab bahwa Chelsea telah ditipu karena permainan terus berlanjut.

Seorang pengguna jaringan berkata, ” Anda akan marah dengan rekan Anda John, bagian permainannya hilang.

“Dia (Christensen) harus bangkit lagi,” kata Terry singkat.

Rekannya Chelsea menempatkannya di posisi ke-6 Peringkat Liga Premier Dengan 26 poin. Villa di urutan kelima, dengan 26 poin, tetapi dengan selisih gol di depan.

(Kemudian mereka)




READ  Derby Manchester yang membosankan: Roy Ken memeluk pemain yang putus asa dan memeluk mereka
Written By
More from Naji Farid

Maaf Ronaldo Golny tidak lagi semudah itu bagi Anda untuk menang

Turin – Kiper Atalanta Pirlugi Golini Hukuman itu tampaknya mengejutkan Cristiano Ronaldo....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *