Sudah 8 pendatang baru Schalke – sertifikat pertama untuk Quick Shopper Schröder – Bundesliga

Massa dan juga kelas?

Setelah kebangkitan segera, direktur olahraga Schalke Rouven Schröder (46) harus menyusun skuad non-degradasi dengan sedikit uang. Sejauh ini, dia sudah mendatangkan delapan pemain. Siapa yang bisa menjadi hit? Siapa yang mengambil risiko gagal? BILD menganalisis transfer.

Kesaksian pertama untuk pembelanja cepat Schröder!

Kemungkinan bala bantuan: kiper Alexander Schwolow (30/Hertha/pinjaman tanpa opsi untuk membeli), pemain sayap kiri Tobias Mohr (26/Heidenheim/1 juta euro) dan spesialis pertahanan Tom Krauß (21/Leipzig/pinjaman dengan kewajiban pembelian hingga 5 juta euro). euro) sebagian besar telah membuktikan kualitasnya.

Memang benar bahwa Schwolow memainkan musim yang lemah (51 gol kebobolan dalam 25 penampilan) ketika dia hampir terdegradasi. Tapi kepercayaan n ° 1 pasti akan memperkuat mantan Friborjuis.

Tas keberuntungan: Kami tidak tahu apa yang benar-benar bisa dilakukan gelandang Florent Mollet (30 / Montpellier / 700.000 euro). Penampilannya untuk musim ini di peringkat ke-13 di Prancis (6 gol dan 2 assist dalam 35 pertandingan) menjanjikan lebih banyak kesinambungan daripada kreativitas.

Solusi B: Schröder pertama-tama menginginkan Robert Glatzel (28 / diperpanjang di HSV) kemudian meraih Sebastian Polter (31 / Bochum / 1,5 juta euro plus bonus) dan memberinya kontrak tiga tahun. Orang bertanya-tanya apakah dia adalah mitra atau pesaing yang tepat dari clipper Simon Terodde (34 tahun).

Tambahan tambahan: Pemain bertahan Leo Greiml (20 / Cepat / transfer gratis) dan Ibrahima Cissé (21 / Gent-U21 / transfer gratis) bukanlah bala bantuan langsung. Terutama bukan bek Ösi, yang mengalami cedera ligamen cruciatum pada Oktober 2021.

Kesepakatan disimpulkan: Justin Heekeren (21 tahun / RWO / 180.000 euro) harus berkarir seperti Alexander Nübel (25 tahun / dipinjamkan ke Monaco dari Bavaria). Dia harus menjadi No. 2 dan mendorong kiper tersayang Ralf Fhrmann (33) ke tribun.

READ  DFB-U21 untuk pertama kalinya dengan Herthas Dardai - Profesional BVB Moukoko lagi

Kesimpulan: Schröder melakukan pembelian yang menarik dan menerima BILD grade 3+. Itu tidak akan membahayakan transfer Schalke.

Written By
More from Naji Farid
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.