Lewis Hamilton berisiko mendapat penalti

13:48

Sersan berjuang untuk lisensi super

Kami akan kembali ke ticker setelah istirahat. Sejauh menyangkut Hamilton, belum ada yang terjadi. Perlombaan sprint Formula 2 saat ini sedang berlangsung di Abu Dhabi – atau tidak, karena saat ini dihentikan karena bendera merah.

Akhir pekan Formula 2 penting bagi Williams karena Logan Sargeant masih berjuang untuk lisensi supernya dan tidak mampu melakukan final yang buruk. “Dia sangat santai,” ungkap Jost Capito di “Sky.”

“Dia melakukan pekerjaan yang hebat di mobil kami pada sesi latihan bebas pertama kemarin,” kata bos tim dan menjelaskan: “Para pembalap dan pesaingnya, yang berada tepat di belakangnya di kejuaraan, jauh di belakangnya di kualifikasi.”

Bagaimanapun, dia tidak mengkhawatirkan lisensi super. “Kurasa dia seharusnya bisa melakukan itu,” kata Capito.


12:47

jam malam rusak

Sedikit informasi tambahan: Red Bull melanggar jam malam tadi malam. Namun, tidak ada penalti untuk ini karena tim menggunakan pelawak pertama dari dua pelawak yang diizinkan tahun ini. Kebetulan, hal yang sama berlaku untuk Alpine.

Sepenuhnya bebas masalah untuk kedua tim saat musim berakhir dan semua wildcard akan diatur ulang pada tahun 2023.


12:38

hadirin

Sementara itu, FIA telah menerbitkan dokumen resmi. Sidang Hamilton dijadwalkan pukul 16.00 waktu setempat, yaitu pukul 13.00 di sini. Tentu saja, kami mengawasinya!


12:30 siang

FT3: Waktu penutupan

Latihan terakhir tahun ini telah berakhir dan waktu terbaik tetap bersama Perez. Verstappen berada sepersepuluh detik di belakang rekan setimnya, tetapi juga tidak memiliki putaran yang bagus.

Di belakang mereka ada pembalap Mercedes, Ferrari sepertinya sedang dalam masalah. Leclerc melaporkan bahwa ban depan sudah rusak setelah empat tikungan. Hanya P7 untuknya, rekan setimnya Sainz berada di urutan keenam.

Kualifikasi berlanjut pada 2:30. Sampai saat itu, tentu saja, kami akan mengawasi penyelidikan terhadap Hamilton, antara lain. Tapi pertama-tama pratinjau FT3:

laporan

hasil


Gambar: F1: Grand Prix Abu Dhabi 2022



12:18 siang.

FT3: fase akhir

Jadi langsung masuk ke sepuluh menit terakhir pelatihan tahun ini. Perez kembali ke P1 dengan 1:24.982 di softs. Ini adalah cuaca terbaik akhir pekan ini.

Pembalap Meksiko itu memimpin di depan pembalap Mercedes, tetapi sekarang Verstappen kembali menggunakan ban lunak. Albon beruntung, nyaris menabrak buritan Norris. Itu cukup berbulu …

Panggil semua informasi terkini di ticker sesi langsung!


12:10 siang.

FT3: Waktu terbaik di Hamilton

Ini sporty, dengan 1:25.824, Hamilton naik ke P1 dengan ban lunak. Tapi: Petugas balapan kini telah secara resmi mengonfirmasi bahwa insiden bendera merah akan diselidiki kembali setelah sesi.

Panggil semua informasi terkini di ticker sesi langsung!


11:59

FT3: paruh waktu

Di pertengahan sesi, Perez naik ke puncak dengan 1:25.861 dengan ban medium. Tentu saja, ini masih jauh lebih lambat dari kemarin. Sedangkan 19 pembalap telah menetapkan waktunya.

Hanya Verstappen yang masih hilang. Pembalap Belanda itu sekarang akhirnya berada di lintasan dan harus segera menetapkan waktu – atau tidak, karena sekarang bendera merah datang sebagai bagian dari Gasly yang telah berkibar dan berada di lintasan.

Panggil semua informasi terkini di ticker sesi langsung!


11:44

FT3: kali

Kami memimpin sekarang, dengan Lewis Hamilton di depan rekan setimnya di 1’26.040. Ini berarti kami masih jauh lebih lambat dari kemarin di FT2, ketika Verstappen sudah mencatatkan waktu 1:25.146.

Tapi: Kondisinya tentu saja sangat berbeda di malam hari. Juga, hanya tujuh pembalap yang menetapkan waktu di sini di FT3. Jadi itu tidak banyak bicara.

Panggil semua informasi terkini di ticker sesi langsung!

READ  Piala Super UEFA: Real Madrid – Eintracht Frankfurt 2:0 – Malam Piala Super yang Pahit | Olahraga
Written By
More from Naji Farid
Dengan skuad yang lengkap, Tottenham berpeluang menjuarai sepak bola okezone Premier League 2020-2021
London – Menurut Harry Redknapp, mantan klubnya, yaitu Tottenham Hotspur, Berpeluang besar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.