Striker Chelsea Romelu Lukaku meminta maaf kepada fans

Romelu Lukaku baru-baru ini menimbulkan kegemparan dengan pernyataan pedas tentang ketidaksenangannya di Chelsea. Yang terjadi selanjutnya adalah suspensi. Sekarang semua orang yang terlibat akan berdamai.

Striker Chelsea Romelu Lukaku meminta maaf atas perilakunya selama beberapa hari dan minggu terakhir dalam sebuah wawancara dan pesan video di saluran TV klubnya sendiri.

“Saya ingin meminta maaf kepada para pendukung atas kemarahan yang saya timbulkan. Anda tahu betapa saya telah dikaitkan dengan klub ini sejak saya masih remaja. Saya mengerti bahwa Anda kecewa,” kata penyerang bintang Belgia itu.

“Terserah saya untuk mendapatkan kembali kepercayaan Anda”

Lukaku mengatakan dalam sebuah wawancara dengan cabang Italia “Sky Sports”, yang direkam beberapa minggu lalu tetapi disiarkan untuk pertama kalinya Kamis lalu, bahwa dia tidak puas dengan perannya di klub dan ingin melanjutkannya dalam waktu dekat. . Inter Milan akan kembali.

Lukaku baru pindah ke Stamford Bridge musim panas lalu. Dalam wawancara, pemain berusia 28 tahun itu mengeluhkan waktu kerja yang terlalu pendek dan karena itu secara tidak langsung kepada pelatih Thomas tuchel kritis. Dia kemudian menskors Lukaku untuk pertandingan liga penting melawan Minggu lalu. Liverpool FC (klik di sini untuk laporan pertandingan).

“Terserah saya untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri Anda. Saya akan memberikan segalanya di tempat latihan dan mencoba memenangkan pertandingan bersama tim,” lanjut Lukaku dalam pesan video. “Saya juga meminta maaf kepada pelatih dan tim saya. Sekarang bukan waktu yang tepat. Sekarang saya ingin menatap masa depan dan memenangkan pertandingan sepak bola.”

Setelah skorsing Tuchel, rumor beredar bahwa Lukaku bisa meninggalkan London musim dingin ini. Pemain dan klub memiliki Namun, perselisihan mereka diselesaikan, sehingga penyerang Belgia itu akan kembali masuk skuat untuk pertandingan Piala Liga melawan Tottenham pada Rabu.

READ  Spanyol: Pemain dikeluarkan dengan tiang: skandal pendukung di derby Seville! - Sepak bola
Written By
More from Naji Farid
Australia Terbuka 2022: Alexander Zverev memulai dengan kemenangan di babak pertama duel Jerman melawan Daniel Altmaier
Zverev hanya menggunakan empat dari 18 peluang break-nya. Di babak pertama, juara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *