Ocarina of Time Speedrun di Super Smash Bros. Perkelahian • Nintendo Connect

Pada akhir Juli kami memberi Anda satu Legenda Zelda: Ocarina of Time Boss Rush Speedrun di 1:03:48 oleh pencuri. Sekarang inilah permainannya Super Smash Bros. Ribut, di mana ada banyak hal untuk dibuka, seperti dalam mode Mahakarya. Inilah gunanya mode “mahakarya”: di sini Anda dapat menikmati pertempuran terbesar dan karakter paling terkenal dalam versi demo game yang membuat mereka terkenal, seperti Link dan Zelda dari Legenda Zelda: Ocarina of Time.

Tentang mahakarya rahasia Legenda Zelda: Ocarina of Time Untuk membuka kunci, Anda harus berpartisipasi dalam sepuluh perkelahian dengan Toon-Link. Jika Anda menggunakan save data yang disediakan, tiba-tiba Anda dapat bermain dengan tautan dewasa. Di luar ruangan, Anda dapat memanggil Ross Epona yang setia dari Link dengan mengeluarkan ocarina dan menggunakan pengontrol menurut situs resmi masukkan pola berikut: → → (dikenal penikmat sebagai lagu Epona, tentu saja).

Sebenarnya, ini bukan versi demo lima menit dari Legenda Zelda: Ocarina of Time, tetapi versi lengkap termasuk kredit. Dengan gangguan yang sesuai, dimungkinkan untuk mengeksekusi warp kredit:

Dalam 5 menit, Anda bisa masuk Super Smash Bros. Ribut tetapi juga memenangkan pertarungan melawan Ganon, yang tentu saja juga membutuhkan beberapa gangguan.

Super Smash Bros. Ribut dirilis untuk Nintendo Wii dan merupakan angsuran ketiga dalam seri Super Smash Bros. Permainan ini pertama kali dirilis di Jepang pada akhir Januari, di Amerika Utara pada bulan Maret, dan di Eropa dan Australia pada akhir Juni 2008. , sudahkah Anda membuka kunci semua mahakarya dan mencoba tangan Anda dengan kecepatan Cours?

READ  Harganya Murah, Ini Daftar Harga Redmi 9CHP Terbaru
Written By
More from Munir Rad
Bagaimana melanjutkan dengan game NES dan SNES • JPGAMES.DE
Di Nintendo Direct, Nintendo mengejutkan kami dengan model berlangganan baru untuk Nintendo...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *