Pastinya, kelulusan mobile game Kimetsu no Yaiba harus ditunda

Karakter di Kimetsu no Yaiba (⁇ met ሱ ዶት ኮም)

Hitekno.com – Salah satu manga dan animasi paling menarik di tahun 2020 adalah Demon Killer. Kimetsu Ai Yaiba. Fans pasti menantikannya Permainan Adaptasi seluler untuk anime dan manga populer kimetsu ai yaaba.


Untuk informasi Pada bulan November, Manga Kimetsu Yaaba diterbitkan hingga 120 juta eksemplar.


Manga Gotoj Koriharu telah mencapai hasil yang luar biasa tahun ini, Orecon melaporkan.


Film hewan berdasarkan serial manga: Demon Killer: Kimetsu Yaaba juga memecahkan rekor box-office di Jepang untuk pertama kalinya dengan mengumpulkan lebih dari 10 miliar yen atau Rp 1,35 triliun hanya dalam 10 hari.


Beberapa waktu lalu, Annexlex mengumumkan hal itu Game Seluler Berdasarkan Seperti yang diharapkan akan dirilis pada tahun 2020, itu akan difasilitasi oleh Kimetsu Yayaba.


Berita itu tidak menggembirakan.


Penguman Pendand Game Mobile Kimetsu Ai Yaba. (Twitter / Kimetsu Royale JP)


Ini adalah berita yang sangat disayangkan karena para penggemar Tanjiro dan Nezuko sudah menunggu rilis karakter favorit mereka di iOS atau Android. Meski Kimetsu diresmikan Maret lalu, situs game Yaiba telah diperkenalkan kepada para penggemarnya.


Game ini diharapkan dapat dimuat pada tahun 2020, tetapi kami telah memutuskan untuk menunda pengiriman untuk peningkatan kualitas lebih lanjut. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, “Tulis label game resmi l.


Tersebut Gematsu, Demonic killer Kimetsu no Yaiba – Keppuu Kengeki Royale merupakan game bergenre battle survival action.


Pembunuh Setan Kimetsu Ai Yaba.  (IMDB)
Pembunuh Setan Kimetsu Ai Yaba. (IMDB)


Penggemar akan diberikan permainan multipemain yang tidak proporsional di mana pemain dibagi menjadi dua kelompok: Demon Killer dan Demon. Dalam versi animasi, pemain yang sama memainkan “Demon-Corpis Corps” untuk menghancurkan Iblis, dan pemain dapat memilih peran yang berlawanan.

READ  Apakah Anda suka Ganshan di bawah pengaruh Genshin? Persentase Keberhasilan ...


Demon Killer: Kimetsu No Yaaba – Kuu U Kengiki Royale adalah game gratis yang dikembangkan oleh Qatro A dan Solel dan didistribusikan oleh Aniplex.


Sudah berbulan-bulan sejak dimulainya musim, dan para penggemar sepertinya menunggu dengan sabar untuk game mobile Kimetsu Yaaba tahun depan.



Written By
More from Munir Rad

LG Styler, Smart Wardrobe jauh lebih bersih

Jakarta, Investor – PTL Electronics Indonesia (LG) resmi meluncurkan LG Styler Smart...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *