PlayStation Stars: Sony mengumumkan program bonus

Program loyalitas PlayStation Stars akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2022 (Gambar: Sony Interactive)


Sony Interactive ingin memotivasi pengguna PlayStation untuk menggunakan konsol lebih intensif – dan meluncurkan program PlayStation Stars untuk tujuan ini.

“Program loyalitas” adalah istilah teknis yang relevan untuk semua jenis program loyalitas pelanggan – mulai dari Pembayaran Kembali hingga Miles & Lainnya hingga Kartu Keluarga Ikea. Bisnis mengharapkan sambungan langsung ke pelanggan mereka, yang akan diberi imbalan untuk reservasi, pembelian, dan sekadar data dengan penawaran eksklusif dan diskon.

PlayStation Stars, yang diperkenalkan Sony Interactive pada hari Kamis, mengikuti prinsip serupa. Program ini akan dilakukan secara bertahap secara regional sepanjang tahun; Partisipasi gratis. Anggota menerima hadiah untuk menyelesaikan kampanye dan aktivitas – untuk kategori “Pendaftaran Bulanan” cukup masuk sebulan sekali dan mulai permainan apa pun.

Hadiah tambahan memerlukan turnamen yang menang atau piala yang diperoleh – “platinum” tercepat pada judul hit di zona waktu lokal mendapatkan poin bonus.

Poin loyalitas PlayStation Stars yang terkumpul kemudian dapat ditukarkan – misalnya untuk kredit PSN atau produk tertentu dari PlayStation Store. Anggota PlayStation Plus secara otomatis mendapatkan poin untuk pembelian PlayStation Store.

Buat jenis bonus khusus “koleksi digital” seperti karakter game PlayStation yang populer atau karya seni perangkat keras PlayStation. Kata-kata seperti ini sering membunyikan lonceng alarm karena konsep ini semakin didasarkan pada model blockchain dan NFT; Sony Interactive belum mengomentari implementasi spesifiknya.

diperbarui: Lawan dari Washington Post Sony Interactive mengklarifikasi bahwa “koleksi digital” (beberapa di antaranya dikatakan sangat langka) secara eksplisit bukan NFT. Barang-barang yang dikumpulkan tidak dapat diperdagangkan atau dijual. Jadi ada banyak hal yang bisa dikatakan untuk PlayStation Stars yang hanya terikat pada profil pemain, seperti piala.

READ  Nintendo diwakili dengan stan di AnimagiC 2022 di Mannheim - ntower

Written By
More from Munir Rad
Versi Uji Pertama di Android 13 adalah: Zeitplan dan Fitur Sebelumnya
Im Februar oder März erscheint traditionalell die erste Preview der kommenden Versi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.