Cakrawala baru • Nintendo Connect

Dari Saint-Martin (juga Saint-Martin atau Pesta Saint-Martin) adalah hari raya Saint-Martin de Tours pada tanggal 11 November tahun paroki. Saint-Martin dicirikan oleh banyak kebiasaan di Eropa Tengah, termasuk santapan angsa Saint-Martin, prosesi Saint-Martin dan nyanyian Saint-Martin. Di dalam Animal Crossing: Cakrawala Baru Anda juga dapat merayakan “Festival Lentera”.

Di tab “Musim” di Nook Shopping, Anda dapat membeli item dan pakaian baru untuk mencocokkan perayaan musiman khusus. Pada kesempatan Festival Lentera, yang dirayakan di Eropa, ada Stocklaterne untuk 1.100 tulang dada. Artikel ini mungkin hingga 11 November 2021 di dalam Animal Crossing: Cakrawala Baru Bisa didapatkan.

Dengan satu set overhaul, lentera tongkat juga bisa memiliki desain yang berbeda. Dari tanggal 25 Oktober sampai besok 3 November 2021, pada hari raya Orang Mati, yang juga di Pokemon GO populer kamu tidak apa apa Tagetesschmuck dapat dibeli seharga 1.600 sterni.

Ingat itu 5 November 2021 pembaruan besar terakhir untuk Animal Crossing: Cakrawala Baru akan muncul, yang juga Happy Home Paradise DLC membawa. Ini sudah bisa bisa dipesan di Nintendo eShop!

Apa yang bisa lebih baik daripada mendaki malam kecil dengan lentera di tangan Anda? Pernahkah Anda memanjakan diri Anda dengan lentera tongkat?

READ  Skype di web: platform harus sekali lagi mendukung semua browser
Written By
More from Munir Rad
Cyberpunk Patch 1.5 dan masa depan The Witcher
Adam Kicinsky menjelaskan bagaimana Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3 akan berlanjut....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *