Nipsey Hussle terbunuh pada 2019: dinyatakan bersalah setelah pembunuhan rapper Amerika | hiburan

Lebih dari tiga tahun setelah kematian kejam rapper Amerika Nipsey Hussle († 33), Eric Holden, 32, telah dihukum karena pembunuhan di Los Angeles.

Setelah persidangan yang berlangsung beberapa minggu, juri mengembalikan vonis bersalah pada hari Rabu. Penyerang bertindak dengan niat, media AS melaporkan. Dia sekarang menghadapi hukuman penjara seumur hidup. Hukuman akan diumumkan kemudian.

Eric Holder Jr., 32, dinyatakan bersalah di pengadilan pada hari Rabu

Foto: Jae C Hong/AP

Nipsey Hussle ditembak mati di tempat parkir Los Angeles pada Maret 2019. Tembakan itu dilakukan di luar toko pakaian yang dimiliki bersama oleh Hussle. Dua pria lainnya terluka. Tersangka, yang melarikan diri, ditangkap dua hari kemudian di daerah Los Angeles.

Tiga bulan setelah pembunuhan rapper dokumen pengadilan tentang jalannya acara telah dirilis. Akibatnya, pembunuhan itu didahului adu mulut. Rapper yang dinominasikan Grammy dan pembunuhnya mungkin berasal dari geng yang sama. Hussle menyebut pembunuh terbarunya sebagai “Snitch”.

Siapa Nipsey Hussle?

Rapper itu relatif tidak dikenal untuk waktu yang lama – sampai maestro hip-hop Jay-Z (52) membeli 100 mixtapesnya seharga $100 masing-masing sekitar delapan tahun lalu.

Album debut Hussle, Victory Lap, dinominasikan untuk Grammy untuk Album Rap Terbaik pada Februari. Namun, penghargaan diberikan kepada rapper Cardi B (29) untuk albumnya ‘Invasion Of Privacy’.

Graffiti memperingati rapper yang dibunuh secara brutal di Los Angeles

Graffiti memperingati rapper yang dibunuh secara brutal di Los Angeles

Foto: Chris Pizzello/AP

READ  Michael "Bully" Herbig menyumbangkan 20.000 euro untuk korban banjir
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Lucu”: Cathy Hummels mengomentari drama Mats-Céline
Cathy Hummels (34) mengambil drama dengan humor! Khawatir selama beberapa minggu karpet...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.