Final Final ATP SEKARANG di Live Ticker

Terakhir kali di final ATP! Hari ini, antara Alexander Zverev dan Daniil Medvedev yang langsung ke intinya. Bahwa Jerman dinobatkan sebagai juara untuk kedua kalinya sejak 2018 dapat diikuti di sini dengan ticker langsung kami.

Final ATP, Final

Alexander Zverev

Daniel Medvedev

Kalimat 1 6 4
Kalimat 2
Kalimat 3

Ticker langsung ini terus diperbarui. Klik di sini untuk menyegarkan halaman.

Alexander Zverev vs. Daniil Medvedev: Final ATP SEKARANG dalam live ticker

Zverev – Medvedev 6: 4: Zverev memulai servis untuk memenangkan set dengan ace dan mengejutkan Medvedev dengan servis dan tendangan voli pada servis kedua. Tak lama kemudian, ada tiga peluru yang berhenti. Dia memaafkan yang pertama dengan forehand yang terlalu panjang, tetapi yang kedua duduk. Kembalinya Medvedv aktif, membenarkan tantangan berikutnya dari Rusia. Kemenangan Zverev!

Zverev – Medvedev 5: 4: Ini Medvedev seperti yang kita kenal! Yang pertama kembali ditempatkan, Zverev tidak bisa kembali begitu kuat, kemudian forehand yang kedua di peringkat dunia beradaptasi lebih baik – pusat memaksa Jerman untuk mengembalikan kesalahan dan karena itu Zverev sekarang harus mengantongi kalimat pertama pada servisnya sendiri.

Zverev – Medvedev 5: 3: Medvedev membuat lebih banyak kesalahan out-of-play yang tidak perlu, tetapi membalik 0:15 dan melakukan servis dengan bebas untuk menyamakan kedudukan, kemudian memaksa Zverev untuk melakukan forehand, yang terjebak di mesh.

Zverev – Medvedev 5: 3: Sudah selesai dilakukan dengan baik! Zverev menahan Medvedev di forehandnya untuk waktu yang lama, kemudian mengatur longline yang sempurna untuk forehandnya, memaksa Medvedev untuk melakukan pengembalian pendek dan menempatkan sisi yang salah melawan arah gerakan pada 5:3 di sudut.

Zverev – Medvedev 4: 3: Oh oh, sekarang Zverev membuatnya lebih sulit! Kesalahan ganda pada menit 40: 0 masih dapat diterima, tetapi pukulan voli forehand ke net harus dilanjutkan – hanya satu bola yang tersisa.

Zverev – Medvedev 4: 3: Zverev segera melakukan pukulan ace dan kemudian memanfaatkan kesalahan forehand Medvedev yang relatif mudah, yang sebenarnya menjadi pemicu dalam reli – 30: 0.

Zverev – Medvedev 4: 3: Statistik untuk kemenangan reli yang berlangsung lebih dari lima pukulan adalah 12: 1 untuk Zverev. Oleh karena itu, Medvedev kembali membuat pertukaran pendek dengan permainan servisnya sendiri, memukul keras dan segera mencari pemenang, meraih koneksi ke nol dan mempersingkatnya menjadi 4: 3.

READ  FC Schalke 04: berubah? S04 akan menerima tawaran INI

Zverev – Medvedev 4: 2: Pada akhirnya, servis tandang yang solid membantu petenis Jerman itu menang 4-2 dan dengan demikian membuatnya tetap di jalan menuju kemenangan di set pertama.

Zverev – Medvedev 3: 2: Zverev segera tiba dengan dua servis winner, tetapi kemudian keduanya menunjukkan reli yang sangat panjang! Yang pertama jatuh ke tangan Rusia setelah Zverev melakukan backhand terlalu lama, kemudian 23 pukulan harus bolak-balik sampai Medvedev meleset dari forehand.

Zverev – Medvedev 3: 2: Backhand Zverev terlalu panjang dan melayang di belakang baseline, kemudian pemain Jerman itu sedikit terlalu pendek pada saat pengembalian dan Medvedev segera menyerang, menembakkan forehand ke belakang dan memaksa Zverev melakukan kesalahan di net.

Zverev – Medvedev 3: 2: Ini pahit! Medvedev menggunakan tantangan dan menginterupsi reli, tetapi tidak diberi imbalan atas risikonya. Bola Zverev masih berada di garis milimeter sehingga ada breakball untuk pemain Jerman itu. Namun Medvedev tetap tenang dan menahannya dengan garis forehand yang panjang dan solid setelah servis yang solid.

Zverev – Medvedev 3: 1: Tetapi bahkan dalam perjalanan kembali, orang Jerman itu sedikit lebih waspada daripada rekannya! Medvedev adalah server yang kuat dan juga mendapat dua poin gratis, tetapi giliran pemain Jerman itu yang menyelesaikan umpan silang Medvedev pada pukul 30:30 setelah kejutan dari garis panjang Rusia di lapangan.

Zverev – Medvedev 3: 1: Zverev bermain hampir sangat keras! Dia melakukan persis di mana dia tinggalkan kemarin melawan Djokovic dengan servisnya sendiri. Dia menggerakkan lawannya dengan baik di reli, melakukan tembakan yang menentukan tetapi tidak terlalu berisiko dari baseline dan melayani pemenang secara langsung dua kali. Pada nol, ia mengkonfirmasi istirahat dan memimpin 3-1.

Zverev – Medvedev 2: 1: Tapi tiga peluang break terlalu banyak untuk Medvedev! Dengan banyak vertigo, Zverev melakukan pukulan backhand di tepi net dan menjadi tidak dapat diakses oleh Medvedev. Orang Jerman itu mengangkat tangannya untuk meminta maaf, tapi tentu saja dia masih suka istirahat dengannya.

READ  "Hancurkan olahraga": Pertarungan sengit setelah pertandingan tinju di Magdeburg

Alexander Zverev vs. Daniil Medvedev: Final ATP SEKARANG dalam live ticker – jeda awal untuk Zverev

Zverev – Medvedev 1: 1: Ayo pergi, Zverev! Untuk pertama kalinya, Medvedev memberikan poin pada servisnya sendiri, dan kemudian dua kali. Zverev berhasil dua pengembalian kuat melawan yang kedua dan kemudian mendominasi reli, memaksa Medvedev membuat kesalahan.

Zverev – Medvedev 1: 1: Tanggapan dari peringkat ketiga dunia segera mengikuti, meskipun pemain Jerman itu mengirim pukulan backhand ke gawang, dengan percaya diri mengamankan game pertamanya dengan servis kuat pada menit ke-15 dan menyamakan kedudukan pada 1: 1.

Zverev – Medvedev 0: 1: Maka Rusia dengan cepat membawa 1-0 ke nol dengan servis di tengah.

Zverev – Medvedev 0: 0: Medvedev membuka permainan dan, seperti biasa, segera mengambil langkah cepatnya, melakukan servis dengan baik dan membuat skor menjadi 40-0, saat Zverev juga melakukan forehand non-darurat.

Alexander Zverev vs. Daniil Medvedev: Final ATP SEKARANG di ticker langsung – pertandingan dimulai

Undian: Zverev memenangkan undian dan memutuskan untuk kembali lebih dulu. Para pemain berpose lagi dengan wasit Renaud Lichtenstein dan sekarang melakukan pemanasan. Final akan dimulai dalam beberapa menit.

Written By
More from Naji Farid
“Saya ingin menegaskan diri saya di bawah Rose”
1. Waktu FC Köln sudah berakhir untuk Marius Wolf, dan pemain sayap...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *