Liga Konferensi: Union Berlin memenangkan pertandingan bersejarah dengan percaya diri

Liga konferensi

Union Berlin dengan percaya diri menang dalam pertandingan bersejarah

Gambar: gambar imago / Jan Huebner

Union Berlin menang 3-0 atas Maccabi Haifa di Stadion Olimpiade. Bagi Köpenickers, ini adalah kemenangan pertama di babak penyisihan grup Liga Konferensi. Tapi fokusnya adalah pada cerita lain.

Union Berlin dapat berharap untuk mencetak poin pertama di pertandingan kedua babak penyisihan grup Liga Konferensi. Pada Kamis malam, tim Urs Fischer mengalahkan Maccabi Haifa di Stadion Olimpiade di Berlin 3-0 (1-0). Gol-gol tersebut dicetak oleh Andreas Voglsammer (33), Kevin Behrens (48), dan Taiwo Awoniy (76)

Pertandingan Liga Konferensi antara Union Berlin dan Maccabi Haifa penuh dengan sejarah, itu jelas bahkan sebelum kick-off. Didirikan pada zaman Nazi untuk Olimpiade 1936, Stadion Olimpiade Berlin pertama kali menjadi tuan rumah bagi tim sepak bola Israel dalam pertandingan kompetitif.

Dengan Union Berlin tidak diizinkan untuk memainkan pertandingan kandang mereka di Liga Konferensi di An der Alten Försterei, Unioners sekali lagi pindah ke Stadion Olimpiade Köpenick di Charlottenburg setelah pertandingan kualifikasi melawan Kuopion PS pada bulan Agustus. Alasannya: penyelenggara turnamen, UEFA, membutuhkan kursi minimum, yang tidak ditawarkan oleh fasilitas permainan Union.

Jalannya permainan

Untuk pertandingan melawan Haifa, pelatih Union Urs Fischer melakukan rotasi yang luar biasa kuat. Tim masuk tanpa pemain penyerang Max Kruse dan kiper Andreas Luthe. Namun kiper Frederik Rönnow merayakan debut klubnya, dan penyerang Kevin Behrens dan Sheraldo Becker juga masuk dalam starting lineup.

Membangun Fischer dari tim belakang Union sangat ditunggu-tunggu. Karena Timo Baumgartl hilang, cedera, Paul Jaeckel diblok dengan warna kuning-merah. Sementara pelatih biasanya bermain dengan tiga bek, kapten Christopher Trimmel, Marvin Friedrich, Robin Knoche dan Niko Gießelmann membentuk empat bek.

25.000 pendukung stadion Olimpiade pertama kali melihat dua tim yang sabar dan berhati-hati. Secara khusus, tidak banyak yang bisa dilihat dalam permainan transisi cepat yang diharapkan pelatih Urs Fischer dari Israel. Dengan durasi pertandingan, bagaimanapun, kelebihan berat badan yang menyenangkan menjadi jelas bagi tim tuan rumah.

Setengah jam sebelum kesempatan menarik pertama untuk mencetak gol

Tapi butuh 28 menit sampai peluang signifikan pertama. Umpan silang dari Andreas Voglsammer tak mampu dihalau bek Haifa, bola hilang di area tepi kotak, di mana tembakan Kevin Möhwald. Kiper Josh Cohn pun bisa mengklarifikasi.

Beberapa menit kemudian, Kevin Behrens mengisi bahan bakar di area penalti lawan dan menyerahkan bola kepada Voglsammer, yang memasukkan bola ke gawang di depan penjaganya – 1-0 untuk Union.

Keputusan cepat di babak kedua

Segera setelah istirahat, tim Union membuat keputusan awal. Setelah umpan silang dari tendangan bebas Trimmel dari kanan tengah, Kevin Behrens mendapat timing yang lebih baik dari dua bek di kiri dan kanannya. Berliner bangkit dan memimpin 2-0.

Pada menit ke-69, Sheraldo Becker merebut bola dari setengah lapangannya sendiri, tembakannya lurus dan membentur tiang luar. Justru Becker inilah yang kemudian menjadi pengumpan yang baik sedikit kemudian ketika dia menempatkan Taiwo Aiwoniyi di tempat kejadian dengan umpan silang sayap kanan di menit ke-76, yang mencetak gol dengan penurunan langsung di sudut gawang.

Analisis singkat

Keempat bek sayap Union yang baru dibentuk itu bekerja. Dengan Rani Khedira keenam, para pembela sebagian besar menekan upaya ofensif Haifa. Alih-alih pergantian permainan di antara para tamu, tim tuan rumah dengan cepat melakukan serangan balik.

Di atas segalanya, Andreas Voglsammer dan Sheraldo Becker berulang kali menyebabkan bahaya di jalur luar, terutama di set kedua.

Tayang: rbb24, 09/30/2021, 23:15

READ  Apa keluhan Guardiola kepada ofisial keempat?
Written By
More from Naji Farid
Sepak Bola, Liga Bangsa-Bangsa: Prancis menjadi final yang menarik melawan Spanyol – Liga Bangsa-Bangsa – sepak bola
Pelatih Spanyol Luis Enrique bisa bangun Ferran Torres untuk membangun. Pemain ofensif...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *