Softlock menjadi keuntungan bagi pelari cepat di Pokémon Radiant Diamond / Shining Pearl • Nintendo Connect

Pengguna Twitter @eclipse_tt telah melaporkan sejak postingan Pokemon Berlian Bersinar dan Pokemon Cahaya Mutiara tentang kesalahan, masalah, dan bug dalam game Pokémon saat ini yang dirilis di Nintendo Switch pada 19 November 2021.

Beberapa prestasi bisa sangat berguna atau menyenangkan, tetapi ada juga softlock yang mengganggu yang membuat Anda tidak dapat maju dalam permainan. Satu-satunya hal yang masih membantu adalah menyelesaikan permainan dan memuatnya kembali dari titik penyimpanan terakhir, asalkan “penyimpanan otomatis” tidak Jangan menggagalkan rencana Anda, atau bahwa Anda harus memulai dari awal lagi – yang akan menjadi bug game yang rusak.

Seperti gerhana dilaporkan di Twitter, Anda dapat mengunci diri di arena Blizzach. Jadi lebih baik untuk menyimpan sebelum ini terjadi agar tidak kehilangan terlalu banyak kemajuan dalam permainan.

Blizzach adalah kota kecil bersalju di Sinnoh. Dari sana, sebuah feri melintasi zona pertempuran, yang hanya bisa digunakan protagonis setelah kemenangan pertamanya atas Cynthia. Ada juga Kuil Blizzach di utara.

Selain itu, Anda juga dapat melewati seluruh teka-teki Blizzach Arena serta semua pelatih. Speedrunner harus senang bahwa relatif mudah untuk mencapai pemimpin arena secara langsung, di mana Anda akan memainkan pertarungan ketujuh Anda di arena.

Di sinilah Anda dapat menemukan Pokemon Es. Manajer arena disebut Frida; itu memberi pemain utara salju setelah menang atas mereka, yang berarti bahwa VM08 (Kraxler) juga dapat digunakan di luar pertempuran.

READ  Ledakan OPPO Renault 5 dirilis di Indonesia pada Januari selama masih di sini
Written By
More from Munir Rad
15.000 unit Poco X3 NFC terjual dalam 4 menit, hot sale!
POCO X3 NFC. (sedikit) Hitekno.com – Xiaomi Indonesia Ini telah dimulai secara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *