Menurut Musk, jaringannya terlalu banyak bicara> teslamag.de

Menurut laporan dari forum dan layanan web, beberapa pengguna Tesla memiliki masalah menggunakan aplikasi pada hari-hari sebelumnya, dan Jumat ini berubah menjadi pemadaman server yang tampaknya global. Pemilik rumah Eropa mungkin jauh lebih sedikit terpengaruh daripada di Asia atau Amerika Serikat, karena bagi mereka masalah yang meluas tidak dimulai sampai larut malam setelah jam 10 malam. Beberapa pengemudi Tesla dari daerah lain sebenarnya telah melaporkan bahwa mereka tidak dapat menggunakan mobil listrik mereka karena masalah server. Setelah beberapa jam diperbaiki lagi.

Server Tesla dengan kesalahan umum

Selama pemadaman, aplikasi Tesla bekerja sendiri, tetapi tidak dapat membuat koneksi ke server untuk itu. Hasilnya adalah pesan “500 server error” di kiri atas layar, di mana status kendaraan berbeda. Ini adalah pesan yang sangat umum yang hanya mengungkapkan bahwa komputer yang dialamatkan dalam jaringan tidak merespons. Umumnya aplikasi Panggil informasi terkini tentang Tesla Anda sendiri dan beberapa fungsi untuk mengelola. Anda juga dapat menggunakannya sebagai pengganti fob kunci untuk model S dan X atau kartu kunci untuk model 3 dan Y untuk membuka dan memulai.

CEO Elon Musk juga membahas kegagalan global secara pribadi setelah dilaporkan oleh pengguna Twitter dari Korea Selatan: “Memeriksa …”, jawabnya tiga menit kemudian. Sekitar waktu yang sama menumpuk ke layanan Downdetector laporan masalah di Tesla. Pada puncaknya, mereka lebih dari 500 dalam seperempat jam pada Jumat malam, dan mereka juga meningkat di media sosial. Tapi tak lama setelah jam 3 pagi waktu Jerman pada Sabtu pagi, Musk memberi lampu hijau: “Saya sekarang harus kembali online,” tulisnya.

Pemilik Tesla secara bertahap mengkonfirmasi ini, jadi masalahnya benar-benar terkendali. Itu bukan pemadaman global pertama: pada September 2020, tidak hanya tidak ada akses ke aplikasi yang dimungkinkan selama beberapa jam, Situs web Tesla juga sebagian tidak dapat digunakan, dan bahkan sistem internal seharusnya tidak berfungsi. Kali ini, masalahnya mungkin terbatas pada aplikasi, yang telah menerima banyak fitur baru dalam beberapa minggu terakhir. Musk menjelaskan bahwa Anda secara tidak sengaja meningkatkan “obrolan” lalu lintas jaringan Anda sendiri. Dia meminta maaf untuk ini dan mengumumkan bahwa dia akan bekerja untuk memastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi.

Fungsi tombol juga dengan Bluetooth

Tidak diketahui berapa banyak pemilik Tesla yang mengalami masalah khusus sebagai akibat dari pemadaman saat ini. Mungkin itu saja jadi sekarang lebih dari 2 juta, dan memang beberapa melaporkan di jejaring sosial bahwa mereka tidak memiliki akses ke Tesla mereka atau bahwa mereka tidak dapat mengemudi. Tapi itu seharusnya tidak menjadi kasus biasa. Pertama-tama, tidak semua orang mempercayai ponsel mereka sebagai kunci Tesla, tetapi mereka juga memiliki gantungan kunci atau kartu. Kedua, aplikasi juga dapat digunakan untuk membuka dan mengemudi melalui bluetooth tanpa terhubung ke server. Jelas, itu hanya berhenti bekerja jika Anda tidak terhubung sebelum kegagalan. Bagaimanapun, masalah Tesla ada di forum TFF Jerman sering disebut dan dibahasNamun, tampaknya tidak ada laporan tentang pengemudi yang terdampar,

READ  5 Hal yang tidak biasa di Antartika mulai dari satwa liar hingga hewan buas
Written By
More from Hulwi Zafar
Koalisi untuk minyak sawit: Proposal Dewan Federal tidak mencukupi – petani Swiss
Minyak sawit diperoleh dari daging buah pohon kelapa sawit. Buahnya disterilkan dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *