James Rodríguez menjadi penyelamat setelah lawannya Ousmane Coulibaly menderita serangan jantung

Coulibaly sempat ambruk di garis gawangnya sendiri di luar lapangan dan James berlari untuk berhadapan dengan mantan bek Panathinaikos Athens.

Seperti yang telah dikonfirmasi oleh dokter tim tamu Mukhtar Shabaan melalui Twitter, tindakan cepat James adalah alasan utama Coulibaly bisa bernapas lega. Setelah itu, paramedis yang bergegas melakukan kompresi dada dan melanjutkan perawatan medis.

Istri Coulibaly, Aurélie, memberikan sedikit klarifikasi kepada saluran Instagram Malier, 32 tahun tentang kondisi kesehatan suaminya pada malam hari: “Ousmane dalam kondisi stabil”.

Liga Primer

Ronaldo mendukung Rangnick: ‘Dia mengubah banyak hal’

12 JAM YANG LALU

Pada hari Kamis, Coulibaly juga melaporkan dirinya dari rumah sakit di Instagram. Di bawah gambar, di mana dia mengarahkan kamera dengan jempol, dia berterima kasih kepada dokter timnya karena telah menyelamatkan istrinya dan atas dukungan moralnya.

Coulibaly berterima kasih kepada James

“Terima kasih kepada Tuhan dan terima kasih kepada para pahlawan saya diselamatkan,” tulis pemain berusia 32 tahun itu dan juga mengirim salam khusus kepada mantan bintang lini tengah Bayern: “Terima kasih kepada James, yang pertama datang memegangi kepala saya.”

Gelandang James Rodríguez bergabung dengan Qatar dari Everton pada September. Di Al-Rayyan, pemain Kolombia itu dilatih oleh mantan pelatih PSG dan pelatih Prancis Laurent Blanc.

Dari 2017 hingga 2019, pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 itu bermain untuk FC Bayern. Dalam 67 pertandingan kompetitif, ia mencetak 15 gol dan membuat 20 gol lainnya.

Pertandingan Liga Bintang Qatar dihentikan setelah insiden tersebut dan dilanjutkan pada hari Senin dengan skor 1-0. James kemudian menggandakan sebagai pemenang pertandingan dalam kemenangan kandang 3-0 Al-Rayyan SC. Aksi paling penting dari pertandingan yang dia kelola pada hari Sabtu.

READ  Legenda Bayern Carsten Jancker kesal karena dinobatkan sebagai 'Player of the Season'

Anda mungkin juga tertarik dengan: Penguatan pertahanan: BVB tampaknya panas untuk bintang Chelsea

Kehrer mencegah Boateng menang di kandang: PSG bermain imbang di Lyon

Kualifikasi Piala Dunia

Pilihan Fans: Penghargaan untuk Kimmich

12 JAM YANG LALU

Bundesliga

Rose berharap wasit Zwayer kembali

13 JAM LALU

Written By
More from Naji Farid
FC Barcelona, ​​​​Real Madrid dan Juventus Banting UEFA – Liga Super ‘Bertumbuh’
Klub terbaik adalah “percaya diri” Setelah sukses di pengadilan, klub-klub terbaik FC...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *