Ski alpine: Pemain ski alpine Kira Weidle kehilangan sepersepuluh untuk kemenangan Piala Dunia pertamanya – ski alpine – olahraga musim dingin

Pemain SC Starnberg yang berusia 25 tahun memiliki tiga finis ketiga di resumenya sejauh ini. Di lintasan yang cepat dan menuntut secara teknis di Zauchensee, Weidle bahkan terlihat bisa merayakan kemenangan pertamanya. Dengan start nomor tiga, dia awalnya memiliki balapan yang emosional dan sempurna dan senang dengan waktu terbaik di finis.

Goggia selamat dari musim gugur tanpa cedera

Ketika ‘ratu kecepatan’ sebelumnya Sofia Goggia turun ke trek, yang berhasil memenangkan ketiga downhill musim dingin ini, waktu terbaik Jerman goyah untuk pertama kalinya.

Tapi pembalap Italia itu jatuh setelah waktu split yang lebih baik dan tersingkir. Kabar baiknya: Goggia segera memberi isyarat “jempol” – ikatannya telah dibuka, tampaknya dia tidak terluka.

Suter tergelincir – Gut-Behrami merebut kemenangan dari Weidle

Setelah momen yang mengejutkan itu, Weidle menunggu petenis Swiss Corinne Suter, yang memenangkan downhill terakhir di Zauchensee dua tahun lalu. Untuk juara dunia downhill, waktu split terbaik datang lebih dulu, tapi kemudian dia melakukan kesalahan kemudi. Meskipun Suter mampu menghindari tabrakan, dia kehilangan banyak waktu dan hanya finis ketujuh.

Dalam “Leaderbox”, Weidle harus melihat bagaimana Lara Gut-Behrami mengatur balapan yang hampir sempurna dan merebut kemungkinan kemenangan Piala Dunia pertama darinya. Petenis Jerman itu berjarak sepersepuluh detik dari kemenangan – di bagian pendek terakhir saja Weidle mengambil dua persepuluh dari pesaingnya – tetapi itu tidak cukup.

Gut-Behrami masih merindukan emas Olimpiade

Untuk Swiss berusia 30 tahun, itu adalah kemenangan Piala Dunia ke-34 – hanya emas Olimpiade yang masih hilang dari koleksinya – dengan penampilan ini Gut-Behrami jelas merupakan salah satu favorit di Beijing. Di belakangnya dan Weidle datang dari Austria Ramona Siebenhofer (+0,44 detik) di tempat ketiga. Tidak ada pebalap Jerman lainnya yang memulai.

READ  Update Liga Italia: AC Milan berada dalam situasi sulit tanpa Zlatan Ibrahimovic sebelum 3 laga krusial

Pada hari Minggu, Goggia dan Weidle dapat muncul lagi di tempat yang sama di Super-G.


Stan: 15.01.2022, 11:41

Written By
More from Naji Farid
Demi performa lebih baik, MU tak perlu panik di bursa transfer Januari
Jakarta – Penampilan Manchester United Baru-baru ini menunjukkan tren positif. Karenanya, MU...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *