Perjanjian Perdagangan Bebas: SBLV dengan persetujuan untuk memilih – petani Swiss

Asosiasi Petani dan Wanita Pedesaan Swiss (SBLV) menyetujui pemungutan suara pada 7 Maret 2021 atas persetujuan perjanjian perdagangan bebas dengan Indonesia.

Dalam voting online, mayoritas anggota konferensi presiden Asosiasi Petani Swiss memilih menyetujui perjanjian perdagangan bebas dengan Indonesia.

“SBLV mengakui keberhasilan negosiasi untuk tujuan keberlanjutan yang mengikat dalam perjanjian perdagangan dan manfaat yang akan didapat dari pertumbuhan ekonomi dari perjanjian perdagangan bebas. katanya dalam sebuah pesan. Para petani juga melihat kelemahan dari perjanjian perdagangan bebas baru dalam hal peningkatan produksi minyak sawit, yang pada akhirnya membuat pemungutan suara disetujui.

Dengan demikian, SBLV telah menyusun slogan yang berbeda dari Asosiasi Petani Swiss dan organisasi pertanian lainnya. Kamar Pertanian, parlemen SBV, memberikan suara 81 banding 13 dengan 2 abstain dalam pemungutan suara tertulis yang mendukung kesepakatan tersebut.

Untuk SBV, lobak Swiss akan terus dilindungi dari impor minyak sawit murah, karena konsesi hanya berlaku untuk jumlah terbatas dan eksklusif untuk minyak sawit bersertifikat dan diproduksi secara berkelanjutan.

READ  Investor Waspadalah! Pesta 8 hari sudah berakhir, IHSG ingin merah dulu
Written By
More from Hulwi Zafar

Kunjungan kurator pameran “Java Gold – Splendor and beauty of Indonesia” “Spectrum Live” SciLogs

Kunjungan pelanggan majalah “Spektrum ilmu“ selama tur kurator pameran “Java Gold –...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *