Liga Premier: revolusi wasit! Manajer ManUnited Rangnick memiliki ide brilian – sepak bola

Apakah ide Ralf Rangnick (63) merevolusi wasit di Inggris?

Berdasarkan “Surat harianWasit Liga Premier diharapkan untuk berlatih dengan klub mulai musim depan – untuk meningkatkan hubungan dengan para pemain. Usulan untuk ide ini datang dari manajer sementara Manchester United Rangnick.

Selama pertemuan dengan pelatih dan bos wasit Mike Riley, Rangnick dilaporkan membuat saran agar para pemain mengenal wasit dan tidak hanya bertemu mereka selama pertandingan.

Revolusi wasit di Inggris!

Ide Rangnick akan diterima dengan baik di grup. Pelatih yang hadir akan menerima bahwa wasit memiliki akses ke tempat klub Liga Premier.

Asosiasi wasit PGMOL (Dewan Ofisial Pertandingan Pertandingan Profesional) saat ini sedang mengkaji gagasan tersebut. Itu bisa diterapkan pada awal musim depan.

Rinciannya harus diselesaikan, tetapi wasit kemudian bisa memimpin pertandingan latihan. Ini mungkin membantu pro lebih memahami peran wasit.

Wasit seperti Anthony Taylor (43), Michael Oliver (37) dan Kevin Friend (50) – untuk menyebutkan beberapa wasit Inggris yang terkenal – akan mengenal pro lebih baik lagi. Ada kemungkinan untuk meruntuhkan prasangka di kedua sisi.

Setelah beberapa keputusan kontroversial musim ini, ada kekhawatiran menjelang pertemuan bahwa segalanya bisa memanas. Justru sebaliknya, suasananya sangat bagus.

Namun demikian, pelatih seperti Jürgen Klopp (54/Liverpool), Dean Smith (51/Norwich City), Frank Lampard (43/Everton), Graham Potter (46/Brighton & Hove Albion) dan Rangnick telah memperingatkan bahwa sesuatu harus berubah di VAR. harus berubah. Pelatih menuntut pelatihan intensif, hanya wasit video yang lebih terlatih. Semua terminologi penerapan VAR saat ini tidak membantu dan perlu diuji secara mendasar.

READ  Vuelta 2021, etape ke-5: Jasper Philipsen menang dalam sprint di depan Fabio Jakobsen, Taaramäe jatuh lagi

+++ Apa pendapat Anda tentang proposal Rangnick? Pengguna aplikasi dapat memilih di sini +++

Written By
More from Naji Farid
Sepak bola EM 2021: Christian Eriksen pingsan – pertandingan antara Denmark dan Finlandia terputus
Pesepakbola Denmark Christian Eriksen melawan di pertandingan Kejuaraan Eropa Finlandia runtuh. Pria...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.