Orang Saxon ini adalah bintang YouTube di Indonesia

Adat Maya Drabon dari Indonesia dan suaminya Marukus dari Taucha telah menjadi bintang Maya dalam video YouTube mereka.

Towcha – Mendadak Bintang YouTube Di ujung dunia yang lain! Adat Maya Drabon dari Indonesia (40) dan suaminya Marcus (39) terlibat dalam kegiatan sehari-hari dari Tucha – sehingga menghancurkan saraf komunitas jaringan. Sedikit yang diketahui tentang Jerman. Sebaliknya, orang Indonesia lebih tertarik dengan video mereka.

Maya Drabon (40) dan suaminya Marcus (39) sedang mengerjakan klik berikutnya di dapur mereka. ራል Ralph Segers

Video “Mukbang” menunjukkan bahwa cukup banyak aktivitas sosial yang dibangun di Internet.

Seiring dengan tren Korea Selatan, orang-orang merekam banyak mi, makanan laut, atau makanan cepat saji. Marcus Drabon dan istrinya Maya dari Tucha memberi pengikut mereka wawasan tentang kehidupan sehari-hari mereka dua hingga tiga kali seminggu di YouTube.

“Kami benar-benar melakukan hal-hal yang sangat sederhana,” kata Marcus Drabon.

“Misalnya, kami mencatat bagaimana kami memetik apel di pinggir jalan. Ini tidak biasa bagi orang Indonesia. Mereka tidak tahu itu.”

Rata-rata, sekitar 21.000 orang menonton masakan Indonesia yang dimasak bersama Marcus dan ketiga anaknya atau sekedar melakukan pekerjaan sehari-hari. Video memasak sangat populer, tetapi klik terbanyak saat ini pada video tempat kami membeli bahan makanan di toko Asia. Ngomong-ngomong, 220.000 orang menonton.

Marcus Drabon sebenarnya adalah manajer cabang di sebuah perusahaan logistik. Keluarga Saxon telah mendirikan studio kecil dengan teknologi kamera dan layar hijau di atap rumah mereka. “Saya benar-benar tidak ingin terlibat karena saya takut rekan-rekan saya akan melihatnya,” kata Drabon. Sementara itu, dia menganggapnya menyenangkan.

Dan yang terkecil Youtube– Bisnis menghasilkan uang bahkan dalam jumlah kecil melalui iklan kecil. Marcus Drabon, pada bagiannya, mengatakan: “Kita tidak boleh melakukan hal yang sama dengan video Jerman tentang makanan Indonesia. Untuk menjadi sukses, kita harus melihat setiap trend.

READ  Simak daftar harga ponsel Oppo di awal September 2020 ini
Written By
More from Saddam Javed

NASA pertama kali menemukan air di permukaan bulan …

Jakarta – Paragraf pertama DuniaIni menentukan keberadaan air di permukaan bulanDi bawah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *