Joe Biden membawa “Anjing Pertama” kembali ke Gedung Putih bersama Champ dan Mayor

Pendahulu Joe Biden Donald truf rangsangan hewannya mungkin akan diingat terutama. Tidak jarang presiden AS yang sedang menjabat bereaksi secara sensitif terhadap kritik – dan terkadang membalas.

Dibawah Joe biden Di sisi lain, bukan hanya nada di Gedung Putih yang harus berubah. Dengan Partai Demokrat, gonggongan anjing kembali ke Oval Office setelah empat tahun. Biden akan membawa juara dan gelar German Shepherdnya ke rumah dan tempat kerja barunya.

Presiden masa depan mendemonstrasikan di Instagram selama Natal bahwa keadaan kadang-kadang bisa menjadi sibuk dengan teman berkaki empat Biden. Dalam satu video, sang juara tua dan sudah agak beruban duduk di bawah pohon Natal, sementara sang mayor, yang baru dibawa ke penampungan hewan pada 2018, mengamuk di sekitar rumah untuk bergoyang.

Bagi Biden, keinginan untuk pindah dari mayor berakhir menyakitkan tahun lalu: saat bermain dengan anjing itu, Biden menarik sedikit keluar darinya. Fraktur kaki kanan juga. Pemenang pemilihan presiden 3 November harus mengenakan sepatu bot ortopedi dan kini menghalangi penampilannya.

Kecelakaan itu seharusnya sudah lama dimaafkan. Selama kampanye pemilihan, Biden berulang kali memposting foto-foto anjing – dan dijilat oleh mayor di depan kamera. Dengan motivasi anjing, tidak ada “hari-hari sulit” baginya, begitu Biden.

Kepindahan Mayor ke Gedung Putih juga penting dalam hal lain: Biden dan istrinya Jill menarik Mayor keluar dari penampungan dan membawanya pada tahun 2018. Ini menjadikannya “anjing pertama” pertama dari penampungan hewan. . Champ telah bergabung dengan Bidens sejak 2008.

“Kucing Pertama” masih bisa mengikuti

Trump adalah presiden pertama yang tidak membawa anjing ke Gedung Putih dalam lebih dari 100 tahun. “Bagaimana rupa saya jika saya mengajak anjing jalan-jalan di halaman Gedung Putih?” Tanya Trump, meringis. Biden menggunakan ini dalam kampanye pemilihan untuk iklan yang menggoda dengan tajuk “Pilih Rakyat Anda dengan Bijak”.

READ  Mantan PM Suriah dipecat oleh Israel, Inggris dan ...

Champ dan Major kemungkinan besar bisa menerima bala bantuan hewan di masa depan. Menurut kabar, keluarga bidens ternyata juga ingin membeli kucing. Rincian tentang “Kucing Pertama” belum diketahui.

Ikon: Cermin

Written By
More from Lukman Haq

Konsekuensi perubahan iklim: danau glasial mengancam kota besar di Peru

Diperbarui pada 5 Februari 2021, 19:22. Danau pegunungan glasial terus membengkak akibat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *