SmartFran menawarkan cara baru untuk mendapatkan ESIM



Jakarta – Operator Telekomunikasi Smartphone Perkenalkan Metode Akses Baru Kartu SIM tertanam eSIM dengan cara digital sepenuhnya yang dapat dilakukan tanpa meninggalkan rumah.

“Membeli eSIM smartphone digital lengkap adalah langkah baru yang sangat penting dalam epidemi COVID-19. Pelanggan tidak perlu keluar rumah hanya untuk memesan secara online.” On line Dan Kode QR Ini akan dikirim ke email yang terdaftar:

Perintah Smartfren eSIM dapat ditempatkan di Web Dengan mengunduh smartphone atau aplikasi MySmartfren melalui Apple AppStore. Selanjutnya pelanggan akan diminta melakukan registrasi terlebih dahulu, pilih paket eSIM Smartfren 90 GB dan pilih sendiri nomor yang diinginkan.

Setelah perintah ini diverifikasi, pelanggan akan menerima kode QR untuk memindai dan memasangkan nomor rem pintar di iPhone sebagai eSIM. Selain membeli eSIM baru, pelanggan bisa datang langsung ke galeri smartphone terdekat dan mengonversi SIM card fisiknya menjadi eSIM.

Sementara itu, SmartFar telah menawarkan eSIM sejak September 2019. Namun, operator seluler masih bungkam soal jumlah penggunanya. “Sebenarnya belum ada angka pasti untuk itu karena fokus kami adalah kepuasan pelanggan untuk platform ini,” kata Robert Sautra, chief technology officer di SmartFran.

Untuk meluncurkan teknologi eSIM, tujuan dari SmartFranf adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna karena Robert eSIM adalah sesuatu yang baru di Indonesia. Hal tersebut juga terlihat pada kemampuan penggunaan eSIM di luar perangkat smartphone, salah satunya adalah laptop.

“Smartframe telah berinvestasi dalam teknologi ini sebelumnya,” kata Robert. Robert Smart mengungkapkan bahwa ia telah lulus uji coba bekerja sama dengan Apple menggunakan iPhone Fren.

eSim Smartfren dapat digunakan untuk iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max dan iPhone SE terbaru. Pelanggan bisa mengubahnya dengan menambahkan smartphone ke eSIM di iPhone jenis ini Smartphone SIM Ganda.

READ  Masalah Layar iPhone 12? Dengarkan keluhan dan solusi pengguna Apple

Tahun ini kami akan lebih fokus pada seberapa kuat dan menghadirkan platform ini Pengalaman pelanggan, “Kata Robert.” Ketika eSIM ini mulai menyebar tahun depan, seberapa banyak yang bisa kita katakan? Kami menambahkan bahwa kami pengguna eSIM adalah satu-satunya pengguna smartphone.

Sumber berita: Di tengah.

Written By
More from Saddam Javed
Kapal selam Indonesia-Sinkin akan kembali dari pantai Bali
Indonesia Sebuah kapal selam yang membawa 53 anggota awak telah diumumkan untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.