5G membuat baterai iPhone 12 semakin boros

Jakarta

Ulasan IPhone 12 Saya mulai muncul di media asing. Salah satu yang menarik adalah daya tahan baterai ponsel Sebuah apel Ini terutama benar dengan dukungan 5 g.

IPhone 12 adalah ponsel Apple pertama yang menggunakan 12G5G, dan fitur baru ini tampaknya menguras baterai ponsel. Ini didasarkan pada tes yang dilakukan oleh panduan Tom untuk mengevaluasi kinerja baterai iPhone 12 dan iPhone 12 Pro saat menggunakan jaringan 4G dan 5G.

Tersebut untuk mengetahui Menurut hasil pengujian tersebut, baterai iPhone 12 mampu bertahan 10 jam 23 menit di jaringan 4G. Tetapi begitu saya beralih ke 5G, masa pakai baterai berkurang sekitar 20% menjadi delapan jam dan 25 menit.

Performa baterai iPhone 12 Pro sama-sama. Saat menggunakan 4G, baterai dapat bertahan selama 24 jam 24 menit, tetapi langsung turun menjadi 5G selama 9 jam 6 menit.

Panduan Tom sedang menguji baterai IPhone 12 Dengan terus menjelajah Internet pada kecerahan 120 NB dan membuka situs web baru setiap 30 detik hingga baterai mencapai 0%.

Menggunakan pengalaman yang sama, mereka membandingkan iPhone 12 dengan ponsel Apple lainnya. IPhone 11 dan 11 Pro bekerja sangat mirip di bagian belakang dengan 4G, 11 jam, 16 menit, 10 jam dan 24 menit.

Meski kinerja yang dijanjikan sama dengan iPhone 11, Apple dikabarkan akan menawarkan baterai berkapasitas rendah untuk lini iPhone 12, yang tidak mengherankan, namun tidak diketahui seberapa besar 5G akan membuat perbedaan.

Panduan Tom membandingkan kinerja baterai iPhone 12 dengan ponsel Android 5G lainnya, dan hasilnya tidak lengkap. Misalnya saja Samsung Galaxy S20 Plus dengan 5G bisa bertahan hingga 10 jam 31 menit, yakni kurang lebih 1,5 jam lebih lama dari iPhone 12 Pro.

READ  Realm 7 Pro Bakal Rilis Minggu Depan, Apa Perbedaan Realm 7 dan 7i?

Hasil pengujian baterai ini mungkin menjadi alasan mengapa fitur Mode Data Cerdas Apple diaktifkan IPhone 12 Dan iPhone 12 Pro. Fitur ini berguna untuk mematikan 5G saat tidak berfungsi, misalnya saat Anda sedang mematikan layar mendengarkan musik.

Pengguna iPhone 12 dan iPhone 12 Pro dapat mematikan 5G secara manual untuk membuat baterai lebih tahan lama. Anda dapat melakukan ini dengan masuk ke Pengaturan dan kemudian memilih antara 5G Aktif, 5G Otomatis, dan LTE.

Tonton videonya “Topik iPhone 12 Jadi Trending dimulai di Twitter
[Gambas:Video 20detik]
(vmp / fay)

Written By
More from Saddam Javed

Bukan di Indonesia, Senin depan akan ada gerhana matahari …

Memuat … London – Menjelang berakhirnya hari-hari terakhir tahun 2020, Bumi akan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *