Microsoft Edge: revitalisasi fungsionalitas jenis umpan RSS


Microsoft menghadirkan kembali fitur praktis yang mengingatkan pada pembaca umpan RSS klasik. Browser Edge sekarang memiliki kemampuan untuk “melacak situs web” dalam pratinjau untuk pengujian.

Google juga mengembangkan sesuatu yang serupa untuk Chromium, dan sekarang Microsoft mengikuti dengan Edge. Bahkan, harus dikatakan bahwa Microsoft sedang mencoba lagi, karena beberapa bulan yang lalu ada fungsi pengujian bawaan di Edge Canary. Dalam versi baru Edge Canary untuk Windows, Microsoft kini telah mulai menguji feed baru yang memperkenalkan fungsionalitas RSS asli dengan integrasi koleksi.

Platform seperti Google News atau Microsoft News pada dasarnya menjual alat agregasi RSS klasik, tetapi dengan fitur Edge, Anda dapat dengan mudah mengawasi umpan berita Anda sendiri.

Berlangganan umpan RSS mengembalikan Anda ke browser; tidak perlu menggunakan pembaca RSS atau aplikasi web seperti Feedly. Implementasi fitur pembaca RSS Microsoft disebut “Web yang Dapat Diikuti” dan saat ini hanya dirilis untuk pengguna tertentu dengan versi Edge Canary. Bendera untuk mengaktifkan fitur eksperimental ini muncul hampir tiga bulan yang lalu dan diperkenalkan kembali dengan pembaruan terbaru sebagai bagian dari pengujian beta terkontrol perusahaan.

“Web yang Dapat Diikuti” https://news.google.com/ “Situs Web Folgen”

Seperti namanya, Web yang Dapat Diikuti memberi Anda akses ke umpan terorganisir dari semua situs web favorit Anda dari tombol Koleksi di bilah alat Edge. Itu di-host di panel Koleksi, dan artikel yang diterbitkan oleh publikasi muncul dalam aliran yang rapi saat Anda membuka browser.

Fungsi pembaca umpan RSS Edge masih dalam tahap awal pengembangannya. Tampilan feed dan kemampuan untuk melihat dan menyimpan feed baru akan ditinjau dalam beberapa minggu mendatang. Kapan, atau lebih tepatnya, apakah fitur tersebut akan segera menjadi versi final Edge untuk semua pengguna belum diketahui.

READ  Gameplay orisinal baru untuk RPG aksi Square Enix • JPGAMES.DE

Terima kasih telah mengirimkan ini Saran topikal!

Untuk mengunduh Unduh Microsoft Edge – Peramban Berbasis Chromium
Lihat juga:



Microsoft, Browser, Edge, Microsoft Edge, project spartan, Spartan, Microsoft Spartan, Edge Chromium, Microsoft Browser, Edge Browser, Projekt Spartan, Chromium Edge, Edge Extension, Edge-Browser, Edge auf Chromium-Basis

Written By
More from Munir Rad
Rayakan Ulang Tahun ke-51, Samsung New Galaxy Buds Luncurkan Live Coloring
JawaPos.com – Alat Headphone Samsung Galaxy Bud memiliki dua pilihan warna baru....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *