Hubungi A14 Bionic Lose dari SDD865 untuk mengetahui apa yang dikatakan AnTuTu GeekBench …

Jakarta – – Peron Default Antutu Panggilan Disk Chip A14 Bionic yang ditemukan di iPhone 12 lebih cepat daripada Snapdragon SoC (SD865). Lalu cara kerjanya saat diuji GeekBench? (Baca lebih banyak: Terkadang, AnTuTu Bionic A14 mungkin ingin kehilangan Snapdragon 865 Plus)

Ya, dunia seluler minggu ini dihiasi dengan surat kabar Buah Apel iPhone 12. Seperti biasa, orang berpikir bahwa iPhone lebih cepat dan lebih bertenaga Telepon Berbasis Android tapi apa arti iPhone baru ini?

Dari segi performa Sirkuit RUPS Saya menyebutkan bahwa Apple ingin menyimpan beberapa detail ponsel – terutama RAM dan kapasitas baterainya. Jadi untuk mendapatkan nilai sebenarnya, kita harus menunggu hasil aslinya terlebih dahulu. Ini juga membantu mengukur kinerja chipset baru.

Nah, Geekbench sekarang dikemas dengan banyak detail untuk iPhone baru, yang memberi kita informasi tentang kapasitas RAM dan menunjukkan kepada kita apa yang bisa dilakukannya. Disk A14 Bionic dalam lingkungan start-up terintegrasi.

Saat Apple memperkenalkan platform A14, Sossus menjanjikan performa CPU 40% lebih baik dan angka GPU 30% lebih baik dari seri A12. Ya, Apple sedang membandingkan Disk Tampaknya versi terbaru dari A13, daripada versi terbaru dari A13, lebih disebabkan oleh sedikit peningkatan kinerja dari chipset baru tersebut.

Detail iPhone 12 menunjukkan bahwa ia hadir dengan RAM 4GB, mirip dengan seri iPhone 11 tahun lalu. Ini mencetak 1588 poin di divisi single-core dan 3.677 poin dalam tes multi-core.

IPhone 12 mini juga harus memiliki RAM 4 GB. Di sisi lain, iPhone 12 Pro (dan 12 Pro Max) hadir dengan RAM 6GB dan mencetak 1.590 poin tes. Prosesor tunggal Dan 3881 sedang diuji Multi-core.

Sepatu Prosesor tunggal Daftar totalnya dari 1.580 hingga 1.598 poin. Sedangkan hasilnya Multi-core Wilayah dari 3.800 hingga 4.002 titik.

READ  Xiaomi bekerja dengan sangat cepat dengan baterai nirkabel 80 watt!

Dibandingkan dengan GeekBench A13 tahun lalu, iPhone baru akan meningkatkan kinerja single-core kurang dari 20% dan menawarkan peningkatan pengujian multi-core hanya 8%. Angka GeekBench baru menunjukkan itu Chip A14 lebih fokus pada penghematan energi daripada meningkatkan kinerja, yang masuk akal untuk mempertimbangkan masa pakai baterai 5G. (Baca lebih banyak: 3 kendaraan berturut-turut bertabrakan dengan Jalan Raya Yogia dan Yusuri 1 tewas)

(iqb)

Written By
More from Munir Rad

Ini adalah tanggal rilis pernikahan ke-40 Huawei

Jakarta, Seluler. INDO – Setelah banyak spekulasi, akhirnya Huawei mengumumkan tanggal peluncuran...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *