Gambar profil, status, dan grup obrolan: WhatsApp dengan opsi privasi baru

Informasi profil pribadi sekarang dapat disembunyikan dari pengguna individu di aplikasi Messenger. Perusahaan mengumumkannya Kamis di Twitter. WhatsApp telah menghadirkan opsi baru sejak September 2021; sekarang telah tiba di aplikasi – baik di Android dan iPhone serta di aplikasi web.

Hingga saat ini, WhatsApp hanya mengetahui tiga pengaturan untuk menampilkan informasi profil: Semua Orang, Kontak Saya, dan Tidak Ada Orang. Anda dapat membuat gambar profil Anda sendiri, teks informasi singkat tentangnya dan informasi online yang tersedia, menyembunyikannya sepenuhnya atau membatasinya pada daftar kontak.

Opsi baru: “Kontak saya kecuali…” menyembunyikan data profil WhatsApp masing-masing pengguna.

Mulai 16 Juli, opsi tambahan “Kontak saya kecuali…” tersedia di ketiga komponen profil. Saat Anda mengakses opsi ini, daftar semua kontak akan muncul. Kontak individu dapat ditandai dengan tanda centang merah dengan satu sentuhan jari dan dengan demikian terputus dari ujung informasi. Sebelumnya, satu-satunya pilihan adalah menghapus kontak ponsel cerdas sepenuhnya dari buku alamat.

Untuk Status, bagian dari aplikasi tempat foto dapat dibagikan dengan kontak, opsi privasi terbatas pada “Kontak saya”, “Kontak saya kecuali” dan “Berbagi hanya dengan…”. Oleh karena itu, opsi baru juga ditampilkan di sini. . Hanya opsi “Semua Orang” yang hilang. Dimungkinkan juga untuk mengatur secara individual untuk grup yang dapat menambahkannya.

Pengaturan dapat ditemukan di iPhone di kanan bawah sebagai ikon roda gigi. Di versi Android dan di aplikasi web, mereka disembunyikan di balik menu yang ditandai dengan tiga titik di kanan atas. Pada kedua sistem, Anda dapat mengakses pengaturan profil melalui Akun/Privasi.


(akr)

Ke halaman rumah

READ  Berikut spesifikasi dan harga di RI untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Pro
Written By
More from Munir Rad
Ninja piyama mendapatkan hadiah uang tunai $ 1.000.000 “readmore.de
Para ninja piyama adalah juara Six Invitational 2021. Tim telah menang melawan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.