Perbaikan bug: Apple merilis iOS 16.0.2

Apple merilis iOS 16.0.2 untuk semua pengguna iPhone Kamis malam. Pembaruan berisi perbaikan bug penting tidak hanya untuk pemilik iPhone 14, tetapi juga untuk model lain. Misalnya, pembaruan memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan kamera iPhone 14 Pro bergetar tiba-tiba di beberapa aplikasi dan juga memperbaiki permintaan salin-tempel konstan di seluruh sistem.

Seperti yang diperhatikan pengguna iPhone 14 Pro, beberapa aplikasi pihak ketiga seperti Snapchat dan TikTok menyebabkan kamera bergoyang dan bergoyang. Meskipun alasan resmi untuk ini masih belum jelas, bug tersebut kemungkinan berdampak pada stabilisasi optik lensa kamera.

iOS 16.0.2 memperbaiki bug

Bug lain yang mengganggu pengguna iOS 16 terkait dengan izin salin dan tempel baru, yang meminta pengguna untuk mengizinkan atau menolak akses aplikasi ke papan klip sistem. Namun, permintaan ini terus muncul meskipun Anda mengizinkan aplikasi tertentu untuk mengakses papan klip. Kedua bug diperbaiki dengan iOS 16.0.2. Menurut deskripsi pembaruan tambalan iOS 16.0.2 juga memperbaiki bug VoiceOver dan masalah tampilan yang terlihat pada beberapa model iPhone. Pengguna sekarang dapat memperbarui ke iOS 16.0.2 dengan mengakses menu Pembaruan Perangkat Lunak di aplikasi Pengaturan iPhone. Di bawah ini adalah deskripsi lengkap dari pembaruan. (Foto oleh Unsplash/Jeremy Bezanger)

Deskripsi pembaruan iOS 16.0.2

Pembaruan ini mencakup perbaikan bug dan pembaruan keamanan penting untuk iPhone Anda, termasuk:

  • Kamera mungkin bergetar dan foto mungkin buram saat memotret dengan beberapa aplikasi pihak ketiga di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.
  • Saat menyiapkan perangkat, layar mungkin tampak benar-benar hitam.
  • Menyalin dan menempel konten antar aplikasi mungkin meminta izin lebih sering dari yang diharapkan.
  • VoiceOver mungkin tidak tersedia setelah reboot.
  • Memperbaiki masalah di mana beberapa layar iPhone X, iPhone XR, dan iPhone 11 tidak merespons input operator setelah diservis.
READ  Steam Summer Sale memikat dengan penawaran: V Rising, God of War, dan lebih murah
Apakah Anda sudah tahu Toko Amazon kami? Di sini Anda akan menemukan pilihan pilihan berbagai produk untuk iPhone dan Co. – Navigasi yang bagus.

Written By
More from Munir Rad
Firmware PS5 22.01-05.000 dirilis, sekali lagi tanpa pembaruan VRR
Sony telah merilis pembaruan firmware PS5 yang telah lama ditunggu-tunggu versi 22.01-05.000...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.