Guardiola akan meninggalkan Manchester City ke Juventus? Ozon Bola

Manchester – Ada mantan pesepakbola Inggris Jolen Lescot Joseph Guardiola Dia akan meninggalkan Manchester City di akhir musim. Lincoln berharap pemain Spanyol itu akan meninggalkan Stadion Etihad pada musim panas 2021, karena Lincoln belum mengunjungi Guardiola untuk memperpanjang kontraknya dengan Man City.

Guardiola ditunjuk sebagai manajer Man City pada musim panas 2016 Bos Manchester City yang berusia 49 tahun akan memenangkan Liga Champions, gelar yang belum pernah ia menangkan. Masyarakat – Nama panggilan Man City.

Namun, selain membawa Manchester United ke Liga Champions, Sergio Aguero dan kawan-kawan sudah lolos ke semifinal dalam empat musim bersama Man City, tak terkecuali Guardiola. Sejauh ini, performa terbaik Guardiola dalam tiga musim terakhir hanya membuat Man City lolos ke perempat final.

Meski begitu, Lesotho merasa gagal bersama Man City. Bersama Guardiola, Manchester City telah memenangkan delapan trofi dalam empat musim di Stadion Etihad, dua di antaranya di Liga Inggris.

Ada sejumlah faktor yang mempengaruhi ini (Guardiola meninggalkan Man City). Jika Guardiola memutuskan untuk pergi, itu satu hal. “Saya akan terkejut jika klub memutuskan untuk memecat Guardiola, yang bermain untuk Man City, dari 2009 hingga 2014,” katanya. Sportka, Sabtu (3/10/2020).

Baca lebih banyak Leeds dan Man City, Guardiola menyebut mereka lebih berpengetahuan daripada dirinya

“Saya tidak mengatakan dia akan pergi. Tetapi fakta bahwa dia belum ditawari kontrak untuk musim depan menunjukkan bahwa dia tidak ada (Man City), kata Lescot.

Lagi pula, siapa yang meninggalkan City dan di mana Guardiola akan berakhir? Guardiola telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus selama dua musim terakhir.

READ  Osman Dembele ingin Man Utd bertahan di Barcelona

Joseph Guardiola

Memang benar Juventus telah mendatangkan pelatih Italia Andrea Piron hingga 30 Juni 202. Namun, tidak ada jaminan ia akan tetap menjamu Juventus musim depan, apalagi jika hasilnya sudah tercapai. Bianconeri – Dijuluki Juventus – Memuaskan musim ini.

“Jika Juventus merekrut kembali Guardiola atau Zidane tahun depan, mereka bisa diam-diam mendapatkan Pierre-under-23 tahun depan,” kata pengamat sepak bola Eropa Andy Brussels.

Written By
More from Naji Farid

Erickson duduk di kursi Inter Milan dan hangat

Kopenhagen – Christian Š Rickson Frustrasi dengan situasi Inter Milan. Erickson ingin...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *