Grup B: kemenangan pertama melawan Denmark – Tim putri DFB meyakinkan

Status: 07/09/2022 00:29

Permainan kunci dimenangkan, langkah selanjutnya Spanyol: Tim sepak bola Jerman memulai Kejuaraan Eropa dengan kemenangan 4-0 melawan Denmark. Pertandingan ulang perempat final yang sukses pada tahun 2017 sepadan dengan emasnya, karena Spanyol menunggu hari Selasa.

Co-favorit sebelumnya mengalahkan Finlandia 4-1 dan dengan demikian menempatkan diri mereka di posisi terdepan Grup B awalnya peringkat di belakang rekor juara Eropa. Setelah penampilan luar biasa yang sangat fokus dan menyenangkan melawan finalis Kejuaraan Eropa 2017, tim pelatih nasional Martina Voss-Tecklenburg tidak perlu takut dengan orang-orang Iberia yang sangat dicintai.

Skuad DFB membuat tanda seru pada Jumat malam (8 Juli 2022) di Brentford Community Stadium di London dengan kinerja yang kuat di mana hampir tidak ada pemain yang keluar. Dan pelatih nasional sangat antusias: “Seseorang harus mengalahkan kami terlebih dahulu jika kami bermain seperti yang kami lakukan hari ini,” katanya kepada para pemainnya setelah peluit akhir.

Voss-Tecklenburg: “Sangat terkesan, sangat puas”

Setelah tingkat adrenalin turun, Voss-Tecklenburg bereaksi sedikit lebih dingin: “Saya sangat terkesan hari ini, sangat puas, karena kami melakukan banyak dari apa yang kami rencanakan,” katanya. diklasifikasikan dan cari tahu apa yang menanti kita di Spanyol.”

Asap bertemu aluminium dua kali

Dalam pertandingan internasional ke-500 dalam sejarah mereka, Jerman tidak memikirkan pendahuluan dan menempatkan Denmark di bawah tekanan sejak awal dengan tekanan menyerang. Pada menit kesepuluh sudah ada guntur di balok gawang Denmark ketika Felicitas Rauch membenturkan bola ke mistar gawang sejauh 18 yard. Tiga menit kemudian, bek kiri VfL Wolfsburg menguji aluminium lagi dengan menembak dari jarak 22 yard. Sundulan Lea Schüller juga mendarat di tiang gawang (peringkat 13), tetapi striker Bayern itu berada dalam posisi offside.

READ  Roland-Garros: Jan-Lennard Stuff melaju ke babak 16 besar, Novak Djokovic dan Rafael Nadal melanjutkan tanpa kehilangan satu set pun

Magull memanfaatkan kesalahan pertahanan Denmark

Di samping Rauch, pemain yang paling terlihat di awal adalah Svenja Huth. Sang kapten bekerja tanpa lelah di sayap kanan dan melakukan umpan silang berbahaya di depan gawang Denmark. Lina Magull seharusnya menggunakan salah satu dari assist itu, tetapi ketika dia jatuh dia tidak memukul bola secara optimal dan Lene Christensen membelokkan bola di sekitar tiang di gawang Denmark (18′). Tiga menit kemudian, Magull mengungkapkan kemarahannya pada kesempatan yang terlewatkan – dan bagaimana caranya! Setelah kesalahan dari Stine Pedersen di depan kotak penaltinya sendiri, dia mengejar bola dan memasukkannya ke gawang dari jarak sepuluh yard untuk menjadikannya 1-0. Kepemimpinan itu lebih dari layak.

Lebih sulit ditandatangani

Merle Frohms harus menunggu hampir setengah jam sebelum diuji sebagai nomor satu di turnamen besar pertamanya. Signe Bruun, yang mencetak gol untuk Manchester United, menyerang di tengah area penalti dari tikungan, Frohms menghancurkan peluang bagus pertama Denmark (ke-29).

Sulit dipercaya bahwa kapten Denmark Pernille Harder tidak memiliki kesempatan. Striker bintang Chelsea FC itu tidak diberi penjagaan khusus, para pemain Jerman menyerahkan pemain Denmark itu ke scuttling permanen dengan cara yang sangat disiplin. Secara umum, pertahanan yang tidak selalu solid menjelang turnamen, membuat kesan yang kuat, terutama karena Rauch dan Giulia Gwinn juga melakukan intervensi ofensif.

Schüller menghancurkan harapan Denmark

Setelah restart, para pesepakbola Jerman melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda. Pelatih Denmark Lars Søndergaard hendak mengayunkan tuas dengan perubahan tiga kali ketika tim DFB menusuk jarum dua kali. Tendangan sudut Magull, sundulan Schüller – kiper yang salah tempat Christensen banyak membantu dengan gol ke-26 dalam pertandingan pencetak gol terbanyak internasional ke-40.

READ  Tidak mungkin mengganti Arsenal dalam semalam

Popp memahkotai debut EM dengan gol 4-0

Sekarang adalah waktunya untuk tugas-tugas yang tidak sepenuhnya tidak penting dalam tim Voss-Tecklenburg. Setelah satu jam yang baik, pelatih nasional Alexandra Popp masuk dan memberi pemain Wolfsburg tidak hanya penampilan internasionalnya yang ke-115, tetapi juga debut Kejuaraan Eropa – pada usia 31.

“Poppi” bahkan mendapat gol malam itu, tapi joker lain mencetak gol lebih dulu. Lena Lattwein berlindung dengan tembakan kuat di tiang dekat untuk membawa skor menjadi 3-0 (78). Kemudian Popp terbang dengan cara yang patut dicontoh pada umpan silang dari pemain pengganti Sydney Lohmann, berlutut dan dikubur di bawah rekan satu timnya (ke-86). “Itu sangat emosional bagi saya sepanjang hari,” kata Popp yang masih agak emosional tentang siaran olahraga itu. “Aku masih tidak percaya.”

Jerman 4-0 Denmark (1-0)

Pintu: 1:0 Magull (ke-21), 2:0 Schüller (ke-57), 3:0 Lattwein (ke-78), 4:0 Popp (ke-86)
Pemirsa: 15.746
Wasit: Esther Staubli (Swiss)
Kartu kuning-merah: Dingin (90.+5)

Jerman: Frohms – Gwinn, Hendrich, Hegering, Rauch – Oberdorf (84. Lohmann) – Magull (69. Dallmann), Däbritz (61. Lattwein) – Huth, Schüller (61. Popp), Bühl (61. Brand)

Denmark: Christensen – Veje, Ballisager, Sevecke – Thomsen (Larsen 84), Pedersen, Troelsgaard (Cool 55), Svava (Boye Sorensen 70), Madsen (Gejl 56), Bruun (Nadim 55) – Lebih keras

Written By
More from Naji Farid
Newcastle mengalahkan Corona, pertandingan melawan Villa ditunda
Tyne di Newcastle – Ketinggalan Aston Villa Oleh kami Newcastle United Harus...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.