Banyak pengguna jaringan China mengejek karier Trump yang terus terang

Jakarta

Berita dari Presiden AS Donald Trump Virus itu digunakan oleh pengguna jaringan China untuk mengejek pemimpin AS. Media milik negara juga sibuk menyebarkan berita tersebut.

Pengamat dan media pemerintah China mengatakan tes positif Trump dan Ibu Negara Melania menunjukkan seberapa luas dan seriusnya virus Corona di Amerika Serikat. Media China Daily melaporkan Investigasi Trump Positif Meskipun berusaha mengurangi risiko epidemi ini, ini adalah “pengingat untuk terus menyebarkan virus kolera.”

Media China melaporkan awal tahun ini bahwa Trump, Gedung Putih, dan kampanyenya telah “meminimalkan ancaman” dan menolak untuk mengenakan topeng dasar – termasuk pemerintahan sendiri – dan mempraktikkan jarak sosial. .

Pada Jumat (2/10), Trump men-tweet bahwa dia dan Ibu Negara Melania dinyatakan positif terkena virus corona. Tweet tersebut diberitakan secara luas di media milik pemerintah China, dan tagar “Mitra Trump telah diuji secara positif untuk COVID-19” telah menjadi topik hangat di mikro-blog Beibo, dengan lebih dari 800 juta penayangan pada hari Jumat (2/10). Dari.

Sebagaimana dilaporkan Waktu pesisir, Sabtu (3/10/2020) Banyak pengguna jaringan China memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengejek pemimpin AS tersebut.

Komentar seperti “Trump mungkin mengatakan tidak ada yang memahami COVID-19 lebih baik dari saya” dan “Lihat apa yang terjadi jika Anda tidak memakai topeng” telah beredar luas oleh warga.

Tonton video ‘Trump positif – 19 tahun, Gedung Putih tidak butuh topeng’:

[Gambas:Video 20detik]

READ  Apa penyebab diare di China? Semua halaman
Written By
More from Lukman Haq

Saat anjing ini dikubur hidup-hidup oleh pemilik pekarangan, dia menggali kuburannya sendiri

Moskow, Kompas. Com – satu Anjing Dari Rusia Karena setelah menggali kuburannya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *