Dominik Kopefer gagal di babak ketiga melawan Roger Federer

Roger Federer mungkin tidak mempersiapkan diri untuk pertandingan yang begitu lama. Lawannya dari Jerman, Dominik Koepfer, membuat hidupnya sulit. Baru setelah tengah malam ada pemenang.

Tenis profesional Jerman Dominik Koepfer melewatkan sorotan nyata dalam karirnya dan gagal di Roland Garros karena juara rekor Grand Slam Roger Federer. Pemain berusia 27 tahun dari Furtwangen itu kalah dari “Maestro” Swiss dalam pertandingan sengit 6: 7 (5: 7), 7: 6 (7: 3), 6: 7 (4: 7), 5: 7 dan Jadi meninggalkan peluang babak 16 besar pertamanya di Roland Garros.

Peringkat dunia 59. tidak bisa bersaing dengan Alexander Zverev (Hamburg) dan Jan-Lennard Struff (Warstein), yang telah memenangkan pertandingan putaran ketiga mereka. Philipp Kohlschreiber (Augsburg) juga tersingkir.

Koepfer tidak bersembunyi di lapangan Philippe-Chatrier, bertindak berani untuk waktu yang lama, tetapi juga melewatkan peluang besar. Federer, yang memainkan turnamen Grand Slam pertamanya setelah istirahat panjang karena cedera, terkadang terlihat gugup tetapi ada di saat-saat penting.

Zverev sudah tampil pada hari Jumat, Struff menyusul pada hari Sabtu dengan kemenangan 6:4, 7:6 (7:3), 6: 1 melawan bakat hebat Carlos Alcaraz (Spanyol). Dia sekarang akan menghadapi unggulan sepuluh Argentina Diego Schwartzman, yang kalah dari Kohlschreiber 4:6, 2:6, 1:6.

Zverev kembali ditantang Minggu malam (9 malam / Eurosport dan ServusTV) dalam duel dengan Kei Nishikori dari Jepang. Dia telah mengalahkan pemain berusia 31 tahun di Roma tahun ini dan berada di jalur untuk memenangkan Madrid Masters.

READ  Dan akhirnya, fans kembali tampil di Emirates Stadium
Written By
More from Naji Farid

Pasar Transfer РPaolo Maldini telah menutup pintu Pa Pa Gómez ke AC Milan

KOMPAS.com – Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, Rosseneri menyangkal minat untuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *