Putus Hubungan: Apakah Petani Mencari Istri Lajang Melakukan Kesalahan?

Musim ke-17 dari Petani sedang mencari istri baru saja berakhir – dan tidak semua peserta meninggalkan pertunjukan dengan pasangan baru di sisi mereka. Sementara itu dengan para petani batu dan Kerstin-nya tidak bisa menjadi lebih baik dan juga petani organik Mathias dan Sabrina-nya sudah tentang pengadaan Coba pikirkan, beberapa kandidat lainnya masih lajang. Promiflash tanya mantan bintang “Bauer Sucht Frau”: Apa yang salah dengan duo lain dan siapa yang harus disalahkan?

Gunther Höfler, peserta dalam “Bauer Sucht Frau” dari 2014, merasa disayangkan bahwa de Bauer Hubert dan tidak ada yang terjadi pada pelayan kehormatannya, Andrea. “Yah, saya pikir Hubert membuat kesalahan besar karena keduanya berjalan sangat baik bersama, juga dalam hal minat, dan dia pasti tidak akan menemukan yang lebih baik, tetapi dia akan segera menyadarinya.”Inilah vonis pria berusia 36 tahun itu. Alasan utama Hubert dan Andrea tidak menjadi pasangan adalah karena peternak lebah tidak dapat menemukan waktu untuk mengunjungi wanita impiannya.

Christa haberl sangat kecewa dengan cinta antara Bauer tidak beragi dan Eyelen-nya. Pembantu kehormatan 2017 menemukan: “Eyleen berusaha keras, menyekop waktu luang untuk merayakan ulang tahunnya bersama Matze, lalu dia pergi berkeliling karena dia tidak bisa tinggal lebih lama lagi.”, ia mengkritisi pokok perdebatan yang telah dijelaskan oleh para mantan mitra dalam acara reuni “Bauer Sucht Frau”. Putusannya: “Jika dimulai seperti ini, maka itu tidak benar. “

Pembunuh Tayisiya (24), yang ada di sana pada 2018 sebagai pengiring pengantin, malu mengenal Bauer Torsten dan kandidat Karin tidak romantis. “Dia tidak akur dengan anjing, dan itu bukan alasan bagiku untuk mengakhiri hubungan.”menggarisbawahi si pirang. Torsten telah memberikan dua anjing Karin sebagai alasan utama untuk memutuskan hubungan.

READ  Keputusan buruk setelah Bachelorette: Gerda menjadi nostalgia

Instagram / n_farmer_gunther

Gunther Höfler, mantan kandidat “petani yang mencari wanita”
Hubert dan Andrea, peserta “Bauer Sucht Frau” pada tahun 2021
Christa Haberl, 2021

Instagram / christa_haberl

Christa Haberl, 2021
Eyleen dan Matze di “Bauer Sucht Frau” 2021
Tayisiya Morderger, bintang reality TV
Torsten dan Karin di “Bauer Sucht Frau” 2021
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ini adalah fantasi yang sangat lucu tentang Jenita Janet
Selasa, 24 November 2020 – 06:42 WIB Jenita Janet dan Nikita Mirzani....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *