Vidal mendapat kartu merah setelah memprotes, meskipun …

Milan

Gelandang Inter Milan Arturo Vidal Hakim menolak kasus penolakan yang berlebihan terhadap kekalahan tersebut Real Madrid Skor 0-2. Tapi apakah keberatan Vidal benar?

Masalah terjadi di Hari pertandingan keempat Liga Champions, Oleh Giuseppe Meaza Kamis (25/11/2020), WIB. Inter sudah tertinggal 0-1 di menit ketujuh setelah Eden Hazard mengonversi penalti.

Mengenai persamaan, Nerazzurri Sebaliknya, Anda harus bermain dengan 10 orang. Vidal menerima dua kartu kuning dalam waktu singkat karena perlawanan kuat dari Hakim Anthony Taylor.

Pasalnya, Vidal diduga telah dibobol bek tengah Madrid tersebut Rafael Varane Di kotak penalti. Namun, Vidal kesal karena wasit tidak menghukum Inter. Mantan pemain Juventus melanjutkan penentangannya terhadap keputusan tersebut dan harus diusir.

Lalu apa lawannya? Arturo Vidal Sudah kan? Video diposting di media sosial Vidal jatuh setelah peluru menghantamnya ketika dia diliput oleh Luca Modric dan Varan. Sedangkan dari sudut pandang kamera yang lain, hubungan Vidal dengan bola seakan-akan ada pada bola sebelum Vidal melangkah keluar.

Real Madrid Dia bisa memanfaatkan situasi ini. Pemain Madrid Rodrigo Acharaf mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut setelah turun minum.

Kekalahan itu menciptakan peluang untuk melarikan diri Inter Milan Ini akan dikurangi menjadi 16. Inter tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama mereka, tertinggal dua poin di belakang Madrid dan lima poin di belakang Borussia Monchengladbach (1).

“Kami menjalani pertandingan yang sulit dengan 10 orang. Kami memberikan segalanya, tetapi Real menang. Kami melakukan kesalahan. Sekarang semuanya sulit bagi kami di tim. Masih ada sedikit harapan. Tapi situasinya jelas. Luar biasa.” Arturo Vidal.

(Rin / Cris)

READ  Olympia 2021: peserta termuda yang absen setelah 24 menit




Written By
More from Naji Farid
Jonathan Rea: Kawasaki-nya gagal total / Kejuaraan Dunia Superbike
Bintang Kawasaki Jonathan Rea memiliki 24 poin untuk mengejar Toprak Razgatlioglu dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *