Nasihat ahli Jika ada yang bersin atau batuk di dekat Anda

Jakarta, CNN Indonesia –

Penularan virus corona Itu terjadi terutama melalui kejadian Titik Menggoda bahkan saat dia bersin, batuk, atau berbicara dengan keras. Jadi karena ketaatan Protokol KesehatanHal lain yang diingat oleh ahli kesehatan adalah disiplin batuk dan bersin.

Namun, tidak semua orang bertekad untuk berlatih bersin atau bersin, menutupi hidung dan mulut di balik pakaian mereka.

Ahli kesehatan merekomendasikan langkah-langkah yang dapat Anda ambil ketika seseorang bersin atau batuk di sebelah Anda alih-alih mengharapkan semua orang menghormati Anda.


Frederick Sherman, seorang profesor di Debre Sina Medical School, menawarkan beberapa tip baru yang berguna untuk membantu menghentikan penyebaran virus. Ini menyarankan beberapa langkah jika Anda berada dalam situasi berisiko tinggi di mana seseorang batuk atau bersin di samping Anda.

Droman menyarankan: “Singkirkan tetesan atau gelembung udara segera atau udara. Tutup bibir Anda untuk bernapas lebih lama. Atlantik.

Dia mengatakan bahwa cara ini tidak sepenuhnya melindungi Anda dari Covid-19. Tapi setidaknya bisa mengurangi jumlah virus yang ditularkan melalui batuk atau bersin.

Semakin banyak seseorang menghirup virus, semakin sakit jadinya. Ketika terpapar kontaminan, penting juga untuk mengidentifikasi penyebarannya, semakin lama virus berada di tubuh Anda, semakin lama virus itu berada di tubuh Anda.

Foto CNN Indonesia / Fajriyan
Infografis untuk menghindari virus korona

Menyusul permulaan musim dingin di banyak negara, pakar tersebut memberikan nasihatnya. Perubahan musim ini seringkali membuat seseorang lebih mudah terserang flu atau penyakit lain, sehingga mengakibatkan batuk atau bersin.

Tentu saja, ada langkah jangka panjang yang perlu Anda lakukan untuk mengurangi risiko CV-19. Bahkan di musim dingin, jika Anda harus bersosialisasi, cobalah melakukannya di ruang terbuka.

READ  Seorang pembunuh anak-anak yang telah memata-matai korbannya sejak dia dibebaskan dari penjara

Pasalnya, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) di Amerika Serikat, penyebaran virus lebih tinggi bila dilakukan di luar rumah. Ini terkait dengan ventilasi dan ruang (TempatYang lebih sempit, membuat orang lebih sulit untuk menjaga jarak.

(NMA)

[Gambas:Video CNN]

Written By
More from Saddam Javed

Pengamat mengatakan TNI punya dasar hukum mencabut baliho rishik shihab

Jakarta, Kompas dot com – Pengamat militer Susanning Nifty Handainini Kertopatim, pimpinan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *