Union Berlin memperbarui kontrak dengan pelatih sukses Urs Fischer

Union Berlin memperbarui kontrak dengan pelatih sukses Urs Fischer

Sejak menjabat pada tahun 2018, Urs Fischer telah membawa Union Berlin ke era paling sukses dalam sejarah klub. Pelatih baru saja memperpanjang kontraknya.

1. FC Union Berlin telah memperpanjang kontrak dengan pelatih Urs Fischer. Ini diumumkan oleh pemimpin klasemen Bundesliga pada hari Rabu. Klub tidak memberikan informasi tentang durasi kontrak. Kontrak asisten pelatih Fischer Markus Hoffmann juga diperpanjang lebih awal.

Pujian Khusus Zingler

Kontrak lama Fischer akan berakhir pada musim panas 2023. Meskipun durasi pasti dari kontrak baru masih belum diketahui, seperti biasa dengan Union, pria berusia 56 tahun itu tidak melihat pekerjaannya di “Iron” selesai. “Apa yang telah kami alami bersama dalam beberapa tahun terakhir luar biasa dan sulit untuk dijelaskan. Seperti yang sering saya tekankan, saya merasa sangat nyaman dengan Union”, kata pelatih dan yakin bahwa “kami selalu berada di jalur yang benar”. bersama-sama dapat mencapai sesuatu”.

Sementara itu, ketua Dirk Zingler memuji pelatih secara berlebihan. “Urs Fischer adalah pelatih luar biasa yang, bersama dengan seluruh staf pelatih, memimpin tim kami ke fase olahraga paling sukses dalam sejarah klub kami,” kata bos klub.

READ  Tour de France tinggal di ticker: Tahap ke-12 di Alpe d'Huez dengan Vingaard, Pogacar, Thomas, Kämna and Co.
Written By
More from Naji Farid
EM 2021: Bintang Denmark Eriksen menyilangkan jarinya di depan TV
Pada kesempatan ulang tahun ke-29 kemenangannya di Kejuaraan Eropa pada tahun 1992...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *