Mayoritas orang Jerman menolaknya

Direktur DFB Oliver Bierhoff baru-baru ini terbuka untuk menghapus slogan “Tim”. Itu tidak terlalu populer, seperti yang ditunjukkan oleh survei.

Istilah polarisasi DFB “Tim” ditolak oleh mayoritas penggemar sepak bola Jerman. Dalam survei yang dilakukan oleh aplikasi voting FanQ atas nama kantor berita SID, 76,1% responden menilai slogan tersebut negatif.

Dua pertiga dari mereka yang mengambil bagian dalam survei (66,7%) bahkan menilai istilah kontroversial sebagai “sangat negatif”. Lebih dari separuh pelanggan (56,0%) setuju bahwa istilah pemasaran alternatif tidak diperlukan.

Bierhoff terbuka untuk penghapusan

Direktur DFB Oliver Bierhoff baru-baru ini terbuka untuk menghapus istilah “Tim” untuk tim nasional Jerman. Jika komite eksekutif asosiasi memutuskan untuk melakukannya, ia dapat “hidup dengan itu,” kata Bierhoff, yang diyakini sebagai pencetus nama, “Spiegel.”

Liga Bangsa-Bangsa membangkitkan sedikit antusiasme di antara para pendukung. Hanya 10,2% responden yang mengatakan bahwa mereka merasa persaingan cukup menarik atau sangat menarik. 66,0% menganggap persaingan agak atau sangat tidak menarik.

Performa olahraga tim DFB di babak penyisihan grup Nations League hanya dinilai positif oleh 8,1% responden. Hampir setengah (47,7%) menilai kinerja yang ditampilkan negatif, sementara yang lain (44,2%) menilainya sebagai rata-rata. 61,1% penggemar sepak bola Jerman menilai kemenangan 5-2 atas Italia cukup positif atau bahkan sangat positif.

READ  Messi mencetak gol pertama untuk PSG: Real Madrid mempermalukan Sheriff Tiraspol
Written By
More from Naji Farid
Final Liga Champions: di mana posisi Liverpool vs Real Madrid di TV? – Sepak Bola
Planet sepakbola melihat ke arah Paris! Final Liga Champions antara Liverpool dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.