Akankah Anda menemukan pasangan impian Anda di musim gugur?

Jatuh cinta atau benar-benar mencintai orang lain adalah salah satu perasaan terindah yang pernah ada. Sebuah hubungan berarti perlahan melepaskan seseorang yang sangat dekat, tumbuh bersama melalui pengalaman bersama, berbagi rahasia, dan yang paling penting, menemukan seseorang yang dapat Anda curahkan dengan perasaan dan rahasia terdalam Anda.

Apakah kita jatuh cinta dan jam berapa dapat dikaitkan dengan tanda zodiak kita. Kami telah melihat bintang-bintang untuk Anda dan kami tahu siapa yang menunggu cinta di bulan Oktober…

Libra: Pertemuan yang Menyenangkan Menanti Anda

Apakah Anda sudah lama mencari seseorang untuk curhat, yang benar-benar memahami Anda dan siapa keseimbangan yang sempurna untuk Anda? Kami punya kabar baik untuk Anda. The Stars Reveal: Anda mungkin akan bertemu seseorang secara tak terduga pada pertengahan Oktober. Itu membuat percikan api di antara Anda segera! Bisa jadi bartender, naksir gym, atau bahkan kencan online Anda berikutnya dengan Bumble, Lovoo, atau Tinder. Buka mata Anda dan gunakan aplikasi kencan Anda lebih sering: karena dengan begitu ada kemungkinan besar Anda akan segera bertemu seseorang yang akan mengubah hidup Anda dan status hubungan Anda.

Leo: Musim menggoda telah dimulai

Waspadalah terhadap lajang Leo! Jika tanda zodiak Anda adalah Leo dan Anda masih lajang, Anda mungkin sudah menemukan penggoda baru atau akan segera. Anda memiliki percakapan yang mendalam dan Anda juga merasa tertarik satu sama lain secara erotis. Entah bagaimana, perasaan Anda tidak benar-benar ingin bermain bersama, dan itu tidak mungkin mengarah pada hubungan yang solid. Namun meskipun Anda mungkin akan tetap jomblo di bulan Oktober, bulan ini akan menyenangkan dan mengasyikkan bagi Anda. Bersenang senang lah.

Taurus: Awal dari hubungan cinta seumur hidup?

Keinginan Anda untuk bermitra tumbuh di bulan Oktober. Lihatlah sekeliling Anda, karena orang impian Anda mungkin telah menjadi bagian dari lingkaran pertemanan Anda untuk waktu yang lama. Sangat mungkin bahwa itu akan klik untuk Anda berdua di bulan Oktober. Bahkan jika Anda tidak mengharapkannya, Anda akan segera menyadari betapa baiknya orang ini bagi Anda. Tapi: jangan terburu-buru, lebih baik lakukan secara perlahan. Meskipun Anda mungkin masih lajang di bulan Oktober, para bintang memprediksi Anda tidak akan bertahan lama. Rasi bintang planet memprediksi hubungan yang harmonis, tetapi Anda tidak boleh memasukinya sampai akhir tahun atau awal tahun.

READ  Bintang Hollywood James McAvoy topi heimlich geheiratet

Pisces: Kamu diselimuti awan merah muda

Pisces dilahirkan untuk hubungan yang berkomitmen. Mereka setia dan akan melakukan apa saja untuk orang yang mereka cintai. Setelah hati Pisces dimenangkan, tidak ada jalan untuk kembali! Hal-hal akan menjadi menarik untuk ikan tunggal mulai akhir Oktober. Planet asmara Venus menyelimuti Anda dalam awan merah muda dan pertemuan yang menentukan tidak lama lagi akan datang. Satu hal yang pasti: Anda tidak akan bisa bertahan tanpa senyum penuh kasih! Hubungan emosional dan intens dapat berkembang.

Virgo: Mungkin kamu butuh istirahat?

Sisa tahun 2022 kemungkinan akan cukup bergejolak untuk tanda zodiak Virgo. Mungkin Anda berganti pekerjaan atau putus. Masalahnya, banyak yang berubah untukmu tahun ini sejauh ini. Namun, Anda tidak harus selalu melihat perubahan hanya secara negatif, karena Anda akan belajar sesuatu yang baru dan dapat berkembang lebih jauh. Namun demikian, Anda memiliki tangan yang penuh untuk mengatur kembali hidup Anda. Pasangan baru akan merampas terlalu banyak waktu dan energi Anda dan mungkin masih tidak memiliki tempat dalam hidup Anda di bulan Oktober. Virgo, lakukan banyak yoga, meditasi, dan luangkan waktu untuk diri sendiri. Anda mungkin akan tetap melajang untuk saat ini, tapi itu hal yang baik.

Gemini: Ini permainan!

Gemini dikenal memiliki dua sisi yang muncul tergantung pada situasi dan suasana hati. Pada bulan Oktober, bintang-bintang berada di tanda planet cinta Venus. Dengan demikian, si kembar selalu menunjukkan sisi cokelat mereka di bulan ini. Para lajang semakin lemah bulan ini karena kemungkinan besar mereka akan bertemu seseorang yang akan meledakkan pikiran mereka. Berani dan pergi pada satu atau kencan online lainnya. Anda dapat mengharapkan musim gugur yang penuh dengan perasaan romantis, dan Anda hampir pasti dapat mengubah status hubungan Anda menjadi pertunangan dalam beberapa bulan mendatang.

READ  “Dr. Made” Mark Benecke memiliki chip Rick Astley yang ditransplantasikan ke tangannya | Regional

Scorpio: Saatnya mengubah status hubungan Anda

Scorpio yang terhormat, bulan ini membuat Anda cenderung menjadi dekat dengan seseorang baik secara emosional maupun fisik. Sentuhan adalah “bahasa cinta” Anda dan kemungkinan besar Anda tidak akan segera merasa cukup dan kembali menjalin hubungan pada akhir Oktober. Tetapi ingat bahwa hubungan Anda yang paling penting adalah dengan diri Anda sendiri, jadi pastikan untuk meluangkan waktu untuk diri sendiri juga.

Sagitarius: Apakah itu hanya menggoda atau sesuatu yang serius?

Para lajang Sagitarius mungkin baru-baru ini diserang oleh panah Cupid. Anda mungkin sudah menemukan penggoda. Percakapan yang baik dan menyenangkan di tempat tidur menunjukkan Anda berada di halaman yang sama. Tapi entah kenapa perasaan tidak mau ikut bermain untuk menjalin hubungan yang permanen. Jangan mencoba memaksakan apa pun, nikmati saat-saat Anda bersama dan lihat ke mana Anda akan dibawa. Pertama-tama, Anda tetap melajang – dan itu hal yang baik. Yang baik akan datang.

Aquarius: akhiri cerita lama!

Sekarang saatnya untuk akhirnya putus dengan mantan beracun Anda dan memblokirnya di semua saluran. Dengan melakukan ini, Anda secara bersamaan membuka pintu untuk sesuatu yang baru. Anda belum siap untuk memberikan hati Anda dan memulai hubungan baru di bulan Oktober. Meskipun demikian, Oktober sangat penting untuk kehidupan cinta Anda saat Anda belajar untuk melihat ke masa depan – alih-alih melekat pada masa lalu Anda. Pergi berkencan dan nikmati godaan yang menanti Anda lebih dan lebih bulan ini.

Aries: wahana roller coaster yang mengasyikkan menanti

Jika sudah lama Anda tidak bertemu seseorang, maka Oktober adalah bulan keberuntungan Anda! Emosi Anda sedang naik turun dan Anda tidak percaya betapa beruntungnya Anda saat ini. Hal-hal mungkin tidak berjalan dengan baik untuk Anda selama beberapa bulan terakhir, tetapi itu mungkin akan berubah sekarang. Pertemuan yang menentukan membuat kehidupan cinta Anda kembali ke jalurnya, dan hubungan yang serius bahkan dapat berkembang dengan sangat cepat. Jangan malu-malu dan kencangkan sabuk pengaman karena perjalanan roller coaster ini hampir pasti akan panjang dan mengasyikkan.

READ  Apakah perbuatan Emily terungkap sekarang?"

Capricorn: sukses atau cinta?

Di musim gugur, tanda zodiak Capricorn kembali dihadapkan pada keputusan karier atau cinta. Anda harus memikirkan tujuan dan tujuan jangka panjang Anda. Agar kehidupan cinta Anda sukses, Anda tidak perlu berbuat banyak di bulan ini, karena semua bahan sudah siap dan yang kurang hanyalah kemauan Anda. Orang impian Anda mungkin sudah ada dalam hidup Anda dan Anda hanya perlu mendedikasikan diri untuk mereka. Berani Capricorn sayang! Jika Anda lebih mengabdikan diri untuk mencintai daripada bekerja, Anda tidak akan lagi melajang!

Kanker: jaga hatimu!

Suasana relaksasi sekarang terasa dalam ramalan bintang cinta Cancer. Cancer, Anda harus tetap tenang dan meluangkan banyak waktu untuk diri sendiri dalam beberapa bulan mendatang. Pada akhir Oktober, cinta masa lalu mungkin menghubungi Anda lagi. Jaga hatimu dan jangan biarkan dirimu tertipu lagi. Pria atau wanita impian Anda sedang menunggu Anda di suatu tempat dan Anda hanya perlu bersabar. Pada bulan Oktober, status hubungan Anda tidak mungkin berubah. Tapi kami sudah bisa memberi tahu Anda: 2023 akan menjadi tahun ANDA dalam hal cinta.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Lebih dekat dengan hiu: William dan Kate mempublikasikan video penyelaman mereka
Lebih dekat dan pribadi dengan hiu William dan Kate memposting video menyelam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.