Sesaat sebelum pesta perilisan album: Frères Kaulitz: Tourbus dicuri dari Tokio Hotel

Tepat sebelum pesta rilis album
Kaulitz Brothers: Pencurian Bus Tur Hotel Tokyo

Tepat sebelum pesta perilisan album baru mereka, bus tur band Tokio Hotel dicuri. Saudara kembar Tom dan Bill Kaulitz membagikan hal ini melalui Instagram. Menurut para musisi, ada hal lain yang lebih buruk daripada kerusakan properti.

Band Hotel Tokio dengan saudara kembar terkenal Tom dan Bill Kaulitz telah dicuri bus tur mereka yang terisi penuh. Kedua pria berusia 33 tahun itu mengumumkannya dalam Instagram story. Apa yang disebut lini belakang dicuri dengan semua instrumen dan “semua hal yang kami miliki selama bertahun-tahun sangat berarti bagi kami”. Kehilangan emosional jauh lebih buruk daripada kehilangan uang.

Pencurian itu terjadi pada hari peluncuran album “2001” Tokio Hotel saat ini. Selain itu, keempat musisi tersebut mengadakan pesta di dekat tempat terjadinya perampokan. “Pada hari album kami dirilis … truk kami dicuri,” tulis postingan Instagram tersebut.

Namun, Bill, Tom, dan rekan band mereka Gustav Schäfer dan Georg Listing tidak kecewa, seperti yang dibuktikan oleh postingan Instagram lainnya. Mereka merayakan dengan meriah bersama beberapa tamu selebriti di JMES Club dan tampil di depan penonton. Diantaranya adalah Joko Winterscheidt, Palina Rojinski, Bonnie Strange dan Riccardo Simonetti.

Istri Tom, Heidi Klum, 49, yang masih berada di Amerika Serikat, tidak ada. Musim baru “Germany’s Next Top Model” sedang dipersiapkan di sana. Tapi dia memposting video yang menunjukkan bagaimana dia mengikuti penampilan Tokio Hotel yang direkam sebelumnya di “ZDF Magazin Royale” karya Jan Böhmermann.

READ  Dia harus menunggu lama: mega-fan Korea Selatan memperkenalkan patung Freddie Mercury
Written By
More from Mujahid Jaffer
Begini cara Johannes Haller membuat Jessi Paszka-nya kesal
Sesekali mungkin ada masalah di Surga! Sejak Johannes Haller (33) dan Jessica...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.