Handball Bundesliga: Flensburg menyelamatkan hasil imbang, Kiel menang di Magdeburg

Status: 20/11/2022 8:27 malam.

SG Flensburg-Handewitt memenangkan poin penting di Melsungen. THW Kiel memenangkan pertandingan Bundesliga bola tangan terbaik melawan juara SC Magdeburg. Rhein-Neckar Löwen juga mengamankan kemenangan tandang. Pada Minggu malam, pemimpin meja Füchse Berlin menindaklanjuti dengan kemenangan yang agak sulit.

Juara bola tangan Jerman tiga kali SG Flensburg-Handewitt menghindari kekalahan tandang keempat mereka musim ini dengan usaha keras. Tim asuhan Pelatih Maik Machulla bermain imbang 25:25 (12:12) pada Minggu, 20 November 2022 pada Matchday 13 Bundesliga di MT Melsungen.

Akhir dari kemenangan beruntun Melsungen melawan Flensburg

Di depan 4.309 penonton di Melsungen di Hesse utara, tidak ada tim yang bisa lolos lebih dari dua gol dalam pertandingan yang selalu ketat. Untuk tuan rumah (poin 15:11), itu adalah kekalahan poin pertama setelah lima kemenangan beruntun. Di final yang mendebarkan, tim tamu unggul 25-24 melalui Göran Johannessen dengan 37 detik tersisa, tetapi Aidenas Malasinskas menyamakan kedudukan untuk MT empat detik sebelum sirene terakhir. Mantan juara Eropa Kai Häfner adalah pencetak gol terbanyak Melsungen dengan tujuh gol, sementara Hans Aaron Mensing (5) dan Lasse Möller (4) mencetak pencetak gol terbanyak SG.

Meski imbang, Flensburg unggul 18:8 poin dari SC Magdeburg (17:5) di tempat keempat. Juara bertahan kalah 33:34 dalam pertandingan kandang kelas atas yang bergejolak melawan juara rekor THW Kiel.

6.600 pendukung Magdeburg menyaksikan pertandingan tingkat tinggi yang serba cepat, di mana tidak ada tim yang bisa melepaskan diri sejak awal. Kedua tim memberikan penyelesaian spektakuler di babak awal poin kuat. Kiel hampir tidak membuat kesalahan di babak pertama Sesaat sebelum jeda, tim pelatih Filip Jicha menarik diri dengan tiga gol dan memimpin babak pertama itu.

Kiel tersandung terlambat

Bahkan setelah jeda, Kiel bermain disiplin dan nyaris tanpa cela, memperpanjang keunggulan menjadi delapan gol untuk sementara. Pemain bola tangan dunia ganda Niklas Landin adalah dukungan yang pasti untuk Kiel dengan sebelas penyelamatan solidnya di gawang. Magdeburg melawan dalam permainan dan mengurangi defisit menjadi satu gol sesaat sebelum akhir.

Namun pada akhirnya, Kiel diizinkan untuk merayakannya. “Magdeburg memberi kami banyak masalah, tapi kami menang. Saya sangat bangga dengan para pemain.”kata pelatih THW Filip Jicha pada program olahraga dan menyoroti lini belakangnya yang kuat dengan Eric Johansson (8 gol) dan Nikola Bilyk (7).

Wiegert tidak memiliki hadiahnya

Tapi pelatih SCM Bennet Wiegert juga mengambil hal positif dari siaran olahraga tersebut: “Cara kami melawan sangat luar biasa. Saya ingin melihat orang-orang menghadiahi diri mereka sendiri selama 15 menit terakhir.” Omar Magnussen dari Magdeburgt adalah pencetak gol terbanyak pertandingan dengan sembilan gol. Magdeburg masih di tempat keempat, tetapi memainkan lebih sedikit pertandingan dari tiga tim teratas.

Sukses kerja Berlin melawan Lemgo

Berlin merayakan kemenangan 32:26 Works atas Lemgo. Hanya setelah jeda kecil saat istirahat (12:13) tuan rumah menang berkat upaya tim. Saat The Foxes memenangkan kejuaraan ketiga berturut-turut, pencetak gol lima kali Hans Lindberg dan Lasse Bred Andersson menjadi pencetak gol terbanyak Berlin. Namun, pemain paling sukses di lapangan adalah bintang tamu Lukas Jutecek dengan enam gol.

Sementara itu, DHfK Leipzig menjauh dari zona degradasi dengan kemenangan ketiga Game 3 di bawah pelatih baru Runar Sigtryggsson dengan waktu 33:26 (18:11) di TVB Stuttgart.

Rhein-Neckar Löwen harus berjuang

Rhein-Neckar Löwen tetap siaga sebagai yang ketiga. Mannheimers mengamankan kemenangan tandang pada 33:30 (16:18) di HC Erlangen. Singa-singa itu, yang telah lama ditahan, baru menemukan jalan kembali dalam seperempat jam terakhir.

Para tamu membalikkan keadaan dengan beberapa penyelamatan dari kiper Mikael Appelgren dan sejumlah tembakan yang bagus. Sebuah gol dari Olle Schevfert dengan sisa waktu 13 detik pada pukul 33:30 akhirnya memastikan kemenangan singa.

Wetzlar melepaskan pelatih Matschke

Hari kemenangan tandang diakhiri oleh Bergische HC dengan 31:27 di belakang ASV Hamm-Westfalen dan HSV Hamburg dengan 30:28 di Wetzlar. Dengan kemenangan ketujuh mereka musim ini dan sekarang 14:12 poin di tempat kesepuluh, HSV telah mengikat segalanya di paruh atas tabel. Wetzlar berpisah dengan pelatih Ben Matschke setelah kekalahan tersebut. Ambil alih sementara di Tabel-15 saat ini. direktur olahraga Jasmin Camdzic dan asisten pelatih Filip Mirkulovski mengemban tugas kepelatihan.

READ  Wanita bersinar di peringkat: Tim bersepeda Jerman merayakan Hari Emas
Written By
More from Naji Farid
Tautan Siaran Langsung Juventus dari Atalanta, Kikoff 00.30 WIB Halaman Semua
Turin, Compass.com – Susunan acara Liga Italia Tunjukkan pertandingan hari ini Juventus...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.