Caroline Boschach harus kembali meninggalkan “Let’s Dance”

Hanya ada delapan yang tersisa: Dua bintang secara sukarela menyerahkan handuk, tiga selebriti dipilih di acara itu oleh pemirsa. Sekarang VIP berikutnya telah mengikuti.

Seri foto dengan 14 gambar

Jarang sekali seminggu berlalu tanpa kegagalan di “ayo menari“. Seorang selebriti juga hilang di episode enam: penyanyi pop michelle harus meninggalkan pertunjukan tari karena sakit punggung. Musisi yang berusia 50 tahun beberapa minggu lalu itu tidak akan kembali ke lantai dansa.

Caroline Boschach diizinkan untuk kembali

Dia digantikan oleh Caroline Boschach. Politisi muda itu pergi minggu lalu dan ditawari kesempatan kedua – tetapi pria berusia 32 tahun itu tidak bisa memanfaatkannya. Karena untuk mempersiapkan episode baru, dia dan penari profesionalnya tinggal Valentine Lusin hanya satu setengah hari.

Keduanya menampilkan waltz lambat untuk “People Help The People” milik Birdy. Namun kali ini juga, Caroline Boschach tak bisa mencetak poin. Dia menemukan dirinya di tempat terakhir pada Jumat malam dengan Mathias Mester, yang juga hanya memperoleh 16 poin.

Caroline Boschach absen lagi

Namun, bukan juri yang memiliki keputusan terakhir, melainkan penonton. Dengan panggilan mereka, mereka dapat melindungi kekasih mereka agar tidak diusir. Tapi panggilan itu tidak cukup untuk Caroline Boschach. Wanita berusia 32 tahun itu akan meninggalkan serial tersebut tak lama setelah dia kembali.

Selain itu, dia mendapat poin terbanyak pada Jumat malam Amira Pocher. Mereka berdansa denganku Massimo Sinato a Charleston untuk “Ya Pak, itu bayi saya” oleh Firehouse Five Plus Two. Untuk pertunjukan ini, istri komedian memperoleh Olivier Pocher skor penuh. Selama beberapa minggu terakhir, moderator selalu dipertimbangkan Janine Ulman sebagai favorit. Namun, dia “hanya” mendapat 29 poin untuk salsanya pada Jumat malam.

READ  Iting Bing Salam diam-diam menangis saat ditangkap di rumahnya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dua gempa bumi mengguncang pulau Sumatera di Indonesia – Südtirol News
Tidak ada peringatan tsunami Rabu 19 Agustus 2020 | 07:05 APA /...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.