Heidi Klum mengalami blackout yang memalukan menjelang final GNTM

Ups! Heidi Klum secara tidak sengaja memposting postingan yang seharusnya tidak terlihat di Instagram. Di dalamnya, model finalis tahun ini mengungkapkan “model top Jerman berikutnya”.

Seri foto dengan 14 gambar

Dia selalu terlihat sangat terkontrol dan suka membuat dunia luar terlihat sempurna. Tetapi juga Heidi klum bisa keliru – dan seharusnya sangat bosan dengan dirinya sendiri pada hari Kamis. Atau apakah salah langkah ini juga mengikuti strategi hubungan masyarakat rahasia? Intinya adalah bahwa beberapa jam sebelum penayangan semifinal “Germany’s Next Top Model” tahun ini, ibu model itu mengungkapkan empat pesaing yang akan melaju ke final.

Dalam postingan Instagram yang tersedia di t-online, dia menyebutkan nama finalisnya. Tak lama kemudian, pesan tersebut tidak lagi terlihat. Heidi Klum telah menghapusnya lagi tanpa basa-basi.

Heidi Klum tidak sengaja mempublikasikan nama-nama finalisnya

Peringatan, spoiler: Berikut ini, kami akan mereproduksi apa yang telah diposting oleh pria berusia 47 tahun itu di saluran media sosialnya. Informasi ini berisi nama empat finalis GNTM tahun ini.

Selain foto perjalanan eliminasi dari episode semifinal, Klum berkomentar, “Wow, perjalanan yang luar biasa! 16 minggu telah berlalu dan akhirnya finalis saya telah ditentukan: Alex, Dascha, Romina dan Soulin – Saya mencari maju ke grand finale untukmu! ”Setelah itu, dia meletakkan dua hati dan tagar # GNTM2021.

Pertunjukan tersebut tidak akan tayang hingga jam tayang utama malam ini di ProSieben. Penonton tidak akan pernah mendengar tentang empat “gadis” yang memperebutkan gelar di final tahun ini paling cepat pukul 10:30, karena casting berakhir. Tapi sekarang sudah jelas lebih dari empat jam sebelumnya: Alex, Dascha, Romina atau Soulin akan diizinkan memakai gelar “model top Jerman berikutnya” di masa depan.

READ  Valentina Pahde dan Rúrik Gíslason tinggal bersama di sebuah apartemen mewah
Written By
More from Mujahid Jaffer
Lena Meyer-Landrut menertawakan masalah mencabut rambut – orang
Terlalu banyak usaha fisik. Biasanya dia bernyanyi dengan sepenuh hati, kali ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.