Elizabeth II (95): Ratu punya punggung! Penampilan dibatalkan! – Royal

Hari ini Elizabeth II (95) ingin membuat penampilan publik pertamanya setelah perpisahan yang menggelegar. Tapi dokter meletakkan kunci kembali di depannya: ratu memiliki rasa sakit di punggungnya.

Ratu Inggris membatalkan kunjungannya beberapa jam sebelum partisipasinya yang direncanakan dalam peringatan tradisional Perang Dunia II di London (“Remembrance Service”). Ini adalah salah satu acara paling tulus dari raja yang tidak bisa dia hadiri sekarang. Keputusan itu pasti sangat sulit baginya.

“Setelah punggungnya terkilir, ratu memutuskan dengan sangat menyesal bahwa dia tidak bisa menghadiri upacara hari ini di cenotaph,” kata pihak istana. Sang ratu “kecewa”.

Pada Remembrance Sunday, Inggris memperingati tentara Persemakmuran yang tewas dalam perang dunia dan konflik lainnya. Keluarga kerajaan telah berkumpul selama beberapa dekade di Cenotaph, sebuah peringatan di kawasan pemerintah London, untuk melayani para politisi dan militer.

Menurut “Cermin”, Ratu Elizabeth ingin berpartisipasi dengan cara apa pun. “Tanggal ini tertanam kuat di kalender Anda. Itu akan memberinya dan para veteran dorongan jika Ratu berhasil hadir di acara tersebut, ”kata orang dalam istana beberapa hari yang lalu.

Mengapa penunjukan ini begitu penting bagi Ratu? Ratu adalah panglima tertinggi angkatan bersenjata dan, menurut situs web istana, “adalah istri, ibu dan nenek dari mereka yang pernah bertugas di angkatan bersenjata.”


Kate (kanan) dan Camilla di balkon pada hari Minggu – tanpa Ratu!Foto: Aaron Cow / dpa

Seberapa buruk ratu?

Tanggal tersebut akan menjadi penampilan resmi pertama pria berusia 95 tahun itu sejak dirawat di rumah sakit pada bulan Oktober.

Orang-orang Inggris telah mengkhawatirkan kesehatan raja selama berminggu-minggu karena dokter telah memperingatkannya untuk tenang. Banyak janji yang dibatalkan, Ratu hanya melakukan pekerjaan ringan di rumah. Dia juga mengambil istirahat penuh (singkat) di tanah miliknya di Sandringham.

Sejak minggu ini, Ratu kembali ke Windsor, dia pulang dengan helikopter. Dokter memberi kepala keluarga kerajaan lampu hijau pada hari Kamis.

Tiga hari kemudian, diagnosis yang menghancurkan: ratu harus tenang lagi.

Sakit punggung bukanlah segalanya, menurut jurnalis bintang dan pakar kerajaan Piers Morgan. Presenter televisi, yang terhubung dengan baik di kalangan kerajaan, merasakan alasan yang lebih serius dan kondisi kesehatan yang lebih buruk.

Morgan menulis di Twitter: “Ada sesuatu yang dirahasiakan dari kami tentang kesehatan Ratu. Ini jelas situasi yang lebih serius daripada yang dikatakan istana kepada kita.”

Namun, dia belum merinci detail klaim tersebut.

Kuis besar Royals

+++ Pengguna aplikasi datang ke sini untuk kuis +++

READ  Bintang NBA LeBron James: apakah pemain bola basket HERE mengenakan headphone baru Apple? | Hidup & Pengetahuan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Cologne: Koki berbintang Michelin Julia Komp meninggalkan restoran setelah memberikan pemberitahuan
Koln – Cinta pada pandangan pertama di Cologne-Mülheim! Koki berbintang Julia Komp...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *