Samsung kesulitan: mengapa pre-order harus menunggu lebih lama untuk smartphone baru

Samsung smartphone lipat baru tampaknya berjalan dengan baik. Hampir terlalu bagus, karena ada laporan bahwa beberapa model Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Watch 4 sudah berjuang dengan penundaan karena permintaan tinggi yang tak terduga.

AllAboutSamsung telah menerima tangkapan layar email dari Samsung yang menjelaskan bahwa pesanan mereka akan memakan waktu lebih lama karena “hambatan pengiriman yang tidak terduga”. Perusahaan menjelaskan bahwa meskipun aksesori dapat mencapai pelanggan lebih cepat, waktu pengiriman yang diharapkan untuk perangkat tersebut adalah pertengahan September.

Samsung Galaxy: Model baru juga akan tiba nanti di Jerman

Samsung: Antara lain, Galaxy Z Fold 3 baru mengalami kemacetan karena permintaan yang tinggi.
Samsung: Antara lain, Galaxy Z Fold 3 baru mengalami kemacetan karena permintaan yang tinggi.

Samsung

Penundaan ini tampaknya hanya memengaruhi model tertentu di wilayah tertentu. Email di Jerman adalah untuk Samsung Galaxy Watch 4 LTE 46mm dan model 512GB dari Samsung Galaxy Z Fold 3. Ini tampaknya akan datang sedikit kemudian dengan pre-order di negara itu.

Tidak mengherankan jika Samsung berjuang dengan kemacetan pengiriman. Rupanya, tidak ada yang menyangka penerus ponsel lipat menjadi begitu populer. Jadi Anda sepertinya tidak bisa mengikuti produksi.

Kontribusi Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Watch 4: Samsung mengalami hambatan pengiriman pertama kali muncul di schmidtisblog.de dan telah dilengkapi oleh penulis CHIP dengan informasi lebih lanjut.

READ  Fitur jatuhkan: Ponsel cerdas Pixel mendapatkan mode video selang waktu astro
Written By
More from Munir Rad
t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Kami menggunakan cookie atau informasi serupa (misalnya alamat IP Anda, suar web)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *