Sepak Bola: Final ELF: Setan Laut Hamburg vs Frankfurt Galaxy – Sepak Bola Amerika

Pada tanggal 23 Juni 2007, Setan Laut Hamburg mengalahkan Galaxy Frankfurt (37:28) di World Bowl dan dinobatkan sebagai juara terakhir NFL Eropa. Setelah itu, liga hancur.

Minggu (02:45, live ProSieben MAXX) balas dendam akan berlangsung di final European Football League (ELF) di Düsseldorf.

+++ BILD juga ada di TV! Klik di sini untuk BILD LIVE +++

“Kami menghidupkan monster tidur dan bergegas ke final,” kata pelatih Teufels Andreas Nommensen.

Seperti 14 tahun yang lalu, peran jelas ditetapkan: Frankfurt adalah favorit di depan 20.000 penggemar – Hamburg adalah orang luar. “Galaxy sedikit mirip dengan FC Bayern di sepakbola,” kata Nommensen.

Tim pelatih kepala Thomas Kösling hanya kalah satu pertandingan di musim ini: pembuka musim di Hamburg (15:17). Di leg kedua di awal Agustus, See-Teufel menerima homo 9:35. Selain itu, bintang NFL Kasim Edebali (32 / Tear of sydesmosis) terluka. Mesin lengkap belum dimainkan sejak saat itu.

Jumat akan memutuskan apakah Edebali dapat kembali pada hari Minggu.

Frankfurt gemetar! Karena Kösling tahu: “Kasim membawa atletis yang hanya dimiliki sedikit orang. Perhatian yang dia dapatkan membuat rekan satu timnya lebih kuat.”

Tapi Edebali juga bisa menjadi faktor di luar lapangan! Karena kedua tim tidur di hotel yang sama, dia bercanda di podcast “Euro Ballers” dengan Sebastian Silva Gomez (28) dari Frankfurt: “Saya dengan mudah membuat alarm kebakaran jam 2 pagi, yang penting Anda tidak istirahat . “

READ  Pencarian perekam suara terus berlanjut
Written By
More from Naji Farid
Surat kabar Skotlandia mendoakan kemenangan Italia di final Kejuaraan Eropa
Tidak hanya penonton bioskop yang tahu bahwa orang Skotlandia tidak selalu berbicara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *