Review & Outlook Mingguan: Boah Alder, Intel Punya Prosesor Gaming Tercepat Lagi

Intel berhasil merebut kembali mahkota gaming minggu ini, karena dengan seri prosesor baru Alder Lake yang awalnya diwakili oleh Core i9-12900K, Core i7-12700K dan Core i5-12600K, Intel menghadirkan yang paling cepat dari AMD. Tak hanya itu, all new platform ini juga menghadirkan fitur-fitur seperti DDR5 dan PCIe 5.0.

Dua tes untuk peluncuran Intel Alder Lake minggu ini telah menghasilkan minat pembaca terbesar. Penerbit menganalisis kinerja aplikasi dalam game dengan sangat rinci dalam delapan halaman, dan dalam pengujian lain, kinerja dalam game sekali lagi secara eksplisit ditujukan untuk perbandingan antara Windows 10 dan 11 serta DDR4 dan DDR5.

Dua tes yang sangat teliti

Karena Intel mengandalkan struktur yang sama sekali baru dengan core performa dan efisiensi di Alder Lake, kali ini banyak pengujian khusus yang menyoroti performa dan efisiensi dibandingkan dengan AMD Ryzen 5000 dan 3000 serta beberapa generasi Intel sebelumnya. Apakah inti P benar-benar memberikan 19% lebih banyak CPI? Apakah e-core benar-benar secepat Skylake? Bagaimana DDR5 dibandingkan dengan DDR4? Dan dapatkah Alder Lake juga digunakan dengan Windows 10 atau haruskah Windows 11 yang baru?

Intel memimpin dalam game single-core dan pengisian daya

Dalam kedua tes, semua pertanyaan ini dijawab dan banyak detail lainnya disorot. Intinya adalah bahwa Intel menawarkan prosesor yang berkinerja baik di banyak bidang, yang dapat mengambil mahkota dalam permainan dan beban inti tunggal. Namun, AMD diizinkan untuk mempertahankan ornamen kepala yang mulia untuk pemuatan multi-core di aplikasi, yang tidak akan diharapkan jika tidak mengingat 16 core dan 32 thread dari Ryzen 9 5950X.

Rekomendasi untuk Core i7-12700K

Rekomendasi pembelian penerbit jatuh pada Core i7-12700K, karena prosesor ini mengelola tanpa konsumsi Core i9-12900K yang terkadang sangat tinggi. Berkat delapan inti P, prosesor mencapai kinerja tinggi dalam permainan, yang juga disimpan di bawah beban inti tunggal. Empat inti E yang hilang hanya terlihat dalam aplikasi yang sangat paralel. Dari sudut pandang penerbit, Core i5-12600K juga merupakan prosesor yang bagus, tetapi intinya adalah terlalu mahal untuk apa yang ditawarkan.

READ  Mars: "Kerangka yang terkubur sebagian" - Gambar baru NASA menimbulkan pertanyaan

Microsoft kembali ke Windows 11

Windows 11 tetap menjadi topik hangat dan telah mencapai puncak tangga lagu dalam berita harian. Minggu ini, kami membahas kembalinya drag-and-drop dan file swiping di aplikasi yang diperkecil – yang dihapus Microsoft dari sistem operasi setelah Windows 10 dan versi sebelumnya masih menguasai kedua fungsi tersebut. Tetapi untuk Natal, Microsoft ingin kembali ke saluran pengembangan program Windows Insider dan mengintegrasikan fungsi-fungsi itu lagi. Belum jelas apakah pelanggan harus menunggu pembaruan fitur 22H2 atau apakah akan ada backport untuk 21H2 dengan pembaruan yang lebih kecil.

Audi A8 dan game baru dari Netflix

Pesan Windows 11 diikuti oleh laporan tentang Audi A8 yang direvisi, yang sekarang dapat dipesan dengan lampu depan matriks LED dengan teknologi DMD, yang menyediakan 1,3 juta piksel cahaya per lampu depan dan oleh karena itu secara praktis merupakan bagian dari proyeksi. jalan. . Di belakang Audi adalah Netflix dengan ketersediaan gimnya sendiri di seluruh dunia, lima di antaranya akan ditawarkan secara eksklusif untuk Android pada awalnya.

AMD dan Nvidia menyelenggarakan acara

Minggu mendatang dimulai dengan edisi musim gugur Nvidia GTC, yang akan membuka pintu virtualnya pada hari Senin, tetapi keynote pertama CEO Jensen Huang tidak akan berlangsung sampai hari Selasa. Dalam hal waktu, acara virtual AMD Data Center Premiere awalnya akan berlangsung pada hari Senin. Tim editorial akan memiliki laporan terkait secara online untuk kedua acara sesegera mungkin. Forza Horizon 5 dijadwalkan untuk rilis pada hari Selasa, versi PC yang saat ini sedang ditinjau oleh editor untuk pengujian awal.

Written By
More from Munir Rad
Realm 7 Pro dan C17 dirilis, lihat fitur: Ozone Techno
Benar Indonesia kini telah merilis smartphone RealW 7 Pro dengan fitur 65W...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *