Riza tidak menikah secara sembunyi-sembunyi, para pendeta tidak menyerah

Jakarta

Segera pemasoknya Nomor Riza Pada 27 September, dia menikahi seorang wanita bernama Serevina Celine. Pernikahan itu berlangsung tak lama setelah pembebasannya atas tuduhan narkoba. Kabar tersebut beredar luas oleh rekannya Farid Aja.

Sayangnya, sebagai pasangan sekaligus sahabat Riza No, Farid Aja mengaku belum diberitahu dan diundang ke pesta pernikahan tersebut.

“Saya sempat kesal, awalnya saya kesal. Tapi setelah itu, saya pikir mungkin Reza ingin memberkati santo, pelayanan keluarga inti,” katanya.



Farid Aja mengetahui hal ini dari media. Dari YouTube, yang mencari reza di akhir September Menikah Dan kemudian dia berpikir mungkin Reza akan memberitahunya nanti. Bahkan, hingga D-Day, Reza tidak mengetahuinya.

Namun, sekali lagi Farid Aja Mungkin Reza tidak ingin pernikahan itu terlalu ketat dan tertutup. Farid memahami situasi Razan saat ini dan menghormati pemilihan tersebut.

“Iya saya kagumi pilihan Rezanne. Saya belum mengundang banyak orang. Bagus. Bagus tidak dipublikasikan untuk semua orang. Ya saya senang saja, saya senang,” kata Antara. InsertLive

Diketahui, Reza tidak begitu saja keluar dari penjara pada 1 September lalu. Reza Buccaneer dan Serevina Sebelum Natal 2019, ia bertemu Reza di Gereja Bezda Salemba, Jakarta Pusat.

Saat itu, Reza masih berstatus narapidana karena catatan obat biusnya. Reza sendiri sudah menikah dengan Verena Viska. Sayangnya, pernikahan itu gagal pada 2019. Istrinya mengajukan gugatan cerai karena Reza Bukan terlibat penyalahgunaan narkoba.

Lihat juga Lula Kamal untuk nasihat abadi tentang pernikahan keduanya.

[Gambas:Video Haibunda]

(aci / som)



More from Mujahid Jaffer

Nikita Willie akan membaca hingga malam sebelum pernikahan

Jakarta, Kompas dot com – Artis peran Nikita Willie Ia menggelar acara...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *