Dia dikenal sebagai “Dr. Dressler” yang populer: Ludwig Haas telah meninggal

Selama 34 tahun ia memerankan Dr. Dressier. Dari Dokter keluarga selalu mendengarkan pasiennya, tetapi terlalu sering dia ikut campur dalam kehidupan istri dan putranya: kecenderungannya untuk menarik tali menyebabkan banyak pertengkaran, pertengkaran, dan drama. Bagi penggemar serial televisi, Dr Dressier bisa dibilang keluarga. Hari ini, aktor Ludwig Haas meninggal di kampung halamannya di Neumünster.

Aktor itu meninggal pada 4 September di usia 88 tahun akibat operasi gagal jantung di rumah sakit, kata putrinya Franca Haas kepada kantor berita Jerman di Cologne pada Rabu. Pertama, “Neue Blatt” melaporkan.

Ludwig Haas: karir akting yang panjang

Haas lahir di Eutin di Schleswig-Holstein pada tahun 1933. Setelah pelatihan sebagai aktor, ia pertama kali tampil di berbagai panggung teater, terutama di Hamburg, Düsseldorf, Stuttgart dan Munich. Dia juga terlihat di beberapa serial televisi dalam peran pendukung, misalnya dalam “Tatort” dan dalam film thriller kejahatan ZDF “Der Alte” dan “Derrick”.


Morgenpost – kebangkitan berita MOPO

Mulailah hari Anda dengan informasi yang baik: Jam Alarm Berita MOPO memberi Anda informasi terpenting hari itu setiap pagi. Dapatkan berita terbaru dari Hamburg dan Utara, HSV dan FC St. Pauli langsung melalui email setiap hari pukul 7:00 pagi. Klik di sini dan berlangganan gratis.


Haas telah bersama “Lindenstrasse” sejak episode pertama pada tahun 1985. Selama 34 tahun ia memainkan peran sebagai dokter yang agak senior dalam serial ARD, duduk di kursi roda. Beberapa bulan sebelum akhir seri pada Maret 2020, karakternya “Dr. Dressler” mati berantai.

Apa yang sangat sedikit diketahui oleh penggemar “Lindenstrasse”: Haas juga berdiri di depan kamera untuk produksi film internasional – berkali-kali bahkan sebagai Adolf Hitler. Dia berharap karir internasionalnya lebih diakui di negara ini juga, kata dpa Haas dalam sebuah wawancara pada ulang tahunnya yang ke-85.

READ  Loki: Perjalanan ke Misteri - Ulasan

Mantan rekan berduka atas hilangnya aktor

Rekannya Joachim Hermann Luger, yang memerankan Hans Beimer, menyebut Haas sebagai “aktor hebat”. “Dia selalu tepat, selalu siap,” kata Luger. “Kami sangat menyukai satu sama lain.”

Anda mungkin juga tertarik dengan: Penyebab kematiannya pasti: Gabby Petito dicekik

Aktris Marie-Luise Marjan (Helga Beimer) menyebut Haas sebagai “rekan yang luar biasa” yang selalu sabar dan ramah. Dia juga memberinya tip yang bagus, kata Marjan kepada dpa. “Dia berkata kepada saya: Anda harus berbicara keras 20 kali untuk setiap adegan, baru setelah itu Anda memikirkannya.”

Franca Haas mengatakan ayahnya dimakamkan di Laut Baltik: “Itu adalah keinginannya.” (Dpa / ncd)

Written By
More from Mujahid Jaffer
62 tewas: pekerjaan pemulihan yang sulit setelah kecelakaan pesawat di lepas pantai Jawa
Sementara itu, penyelam terus berupaya mengambil perekam penerbangan dari Laut Jawa. Kotak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *