Putra Glas, Ben Tewaag menggugat Beautydoc

Putra Uschi Glas ingin terlihat bagus untuk pemotretan TV dan pergi ke klinik kecantikan. Tetapi prosedurnya berjalan sangat buruk sehingga Ben Tewaag mengambil tindakan hukum terhadap dokter yang merawat.

Setelah memenangkan musim keempat “Celebrity Big Brother” pada tahun 2016, Ben Tewaag sebenarnya ingin merayakan comeback TV besarnya tahun lalu. Dia dipesan untuk produksi sebagai aktor utama, dijadwalkan terbang ke Afrika Selatan untuk syuting pada bulan November – tetapi tidak ada yang berhasil. Alasannya: prosedur kosmetik yang gagal.

Produser film dan putra aktris Uschi Glas telah mempersiapkan partisipasinya selama berbulan-bulan dan ingin menampilkan dirinya dalam bentuk terbaiknya. Dia sudah kehilangan 15 kilogram, dan bola kecil terakhir di perutnya harus dilunakkan dengan cryolipolysis. Ini adalah aplikasi kosmetik dingin yang bertujuan untuk mengurangi lemak.

Luka bakar dingin derajat kedua hingga ketiga

“Saya pikir metode mengurangi lemak di daerah perut bagian bawah ini adalah cara yang paling cocok dan paling aman untuk tampil dalam kondisi yang baik,” kata Tewaag kepada “Bild”. Tetapi perawatan oleh dokter kulit Berlin salah: pria berusia 46 tahun itu menderita luka bakar dingin tingkat dua hingga tiga, kata seorang dokter. “Tempat itu benar-benar mengeras dan sangat sakit. Lepuh raksasa terbentuk dan lepuh kecil lainnya,” katanya kepada surat kabar itu.

READ  Penyebab kematian Ratu Elizabeth II ditentukan - sertifikat kematian dirilis | hiburan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Penampilan Oscar Kim Kardashian: Fans Terganggu Dengan Gayanya
Kim Kardashian (41) harus menerima kritik fesyen yang keras! itu mengikuti Kardashians-Ketenaran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.